Lombok Post
Kriminal

Cari Motor Hilang, Yuk!

PERIKSA: Seorang pengunjung sedang melihat-lihat motor hasil curian yang dipamerkan Polda NTB.

* Polda Kembali Pamerkan Motor Curian

MATARAM – Polda NTB kembali menemukan 23 motor. Lima di antaranya diduga motor hasil curian. Dan sisanya disita dari operasi balap liar di jalan bypass menuju arah BIL, Lombok Tengah malam minggu lalu.

AKP Elyas Erikson,Kepala Subdit III Reskrimum Polda NTB mengatakan sebanyak 18 motor ditinggalkan pemiliknya yang diduga kabur ketika operasi sedang berlangsung. “Saat kami datang motor sudah ditinggalkan pemiliknya, ada juga yang dikejar tapi lagi-lagi dia meninggalkan motornya dan berhasil kabur,” katanya.

Eka mengungkapkan dari 18 motor tersebut, tidak menutup kemungkinan ada motor hasil curian. Pasalnya ada diantara motor tersebut tidak dilengkapi dengan plat nomer. Dan motor-motor tersebut tidak diambil pemiliknya hingga sekarang.

“Ini bisa jadi barang curian karena sebagian tidak ada platnya, lagipula kalau ada yang merasa memiliki pasti diambil, tapi sampai dua hari ini, belum ada yang mengambil,” lanjutnya.

Sementara itu lima motor lainnya yang diduga hasil curian ditemukan di daerah Bilelando, Lombok Tengah. Lima motor tersebut masih diamankan di Polda NTB. Eka mengimbau bagi para pemilik motor untuk segera datang mengambilnya. “Bagi yang merasa kehilangan atau motornya disita saat operasi balap liar, silahkan datang mengambil motornya dengan membawa bukti kepemilikan,” tandasnya. (cr-van/r8)

Berita Lainnya

Cegah Aksi Para Spekulan, Polisi-Pemprov Pantau Pasar

Redaksi LombokPost

Kapolres Imbau Masyarakat Menahan Diri

Redaksi LombokPost

Penyidik LHK Lakukan Langkah Konfrontir

Redaksi LombokPost

Jaksa SP3 Kasus Izin Hutan Sekaroh

Redaksi LombokPost

PPK Masuk Bui, Rekanan Tak Kunjung Diadili

Redaksi LombokPost

Ahli: Penangkapan Muhir Bukan OTT

Redaksi LombokPost

Kejati NTB Selamatkan Uang Negara Rp 4 Miliar

Redaksi LombokPost

TNI Polri di NTB Tetap Solid

Redaksi LombokPost

Jalan Terjal Memburu Para Bandar

Redaksi LombokPost