Lombok Post
Kriminal

Cari Senpi, Anjing Pelacak Geledah Rumah

DIGELEDAH: Tim Reserse Polres Mataram, menggeledah rumah salah seorang tersangka, yang diduga menyimpan senpi, jenis pistol.

MATARAM – Tim Opsnal Polres Mataram, menggeledah rumah terduga pemilik senjata api jenis pistol, pagi kemarin. Penggeledahan itu dimulai sekitar pukul 08.00 Wita. Tim dipimpin Kabag Ops Polres Matara, Kompol Mujahiddin didampingi Kasatreskrim, AKP Agus Dwi Ananto.

Rumah yang berlokasi di Lendang Lekong, Turida, Cakranegara tersebut digeledah untuk mencari senpi. Dalam penggeledahan, tersangka yang diketahui berinsial S, kabur. “Tersangka tidak ada,” ujar Kabagops Polres Mataram, Kompol Mujahidin.

Sementara itu, sampai berita ini ditulis, tim opsnal masih melakukan perburuan dan penyelidikan terhadap tersangka. Dalam penggeledahan, Polisi juga menerjunkan dua anjing pelacak. “Kita curigai tersangka juga bermain dalam kasus narkoba. Makanya kita membawa anjing pelacak,” ujar Mujahiddin.

Sementara itu, Kasubaghumas Polres Mataram, AKP I Wayan Suteja menyatakan, penggerebekan itu merupakan lanjutan pengembangan informasi dari masyrakat. Sebab, tersangka diduga kuat memiliki senpi jenis pistol. “Razia senpi memang sedang giat kita lakukan,” tandas Suteja. (cr-deq/r8)

Berita Lainnya

Jalan Terjal Memburu Para Bandar

Redaksi LombokPost

Aksi Penjambret Terhenti Setelah Tiga Jam Beraksi

Redaksi LombokPost

Polda NTB Raih Hassan Wirajuda Award

Redaksi LombokPost

Kabur, Pasien RSJ Selagalas Gantung Diri

Redaksi LombokPost

Penyidik Siap Gelar Perkara Laporan Baiq Nuril

Redaksi LombokPost

Jaksa Tuntut Ringan Terdakwa Tapun

Redaksi LombokPost

Polda NTB Seleksi Pejabat Eselon III BPS

Redaksi LombokPost

Roswati Melawan Lewat PK

Redaksi LombokPost

Antisipasi Tren Kejahatan Akhir Tahun

Redaksi LombokPost