Lombok Post
Sportivo

Taklukkan Elang FC, Kenari Lolos Penyisihan

DUEL: Kapten Pesongoran Putra Pagutan (biru) mencoba meloloskan diri dari kawalan pemain PSBS Lembar (merah) dalam laga babak penyisihan Selaparang Cup IV di Lapangan Karang Sukun,

*Open Turnamen Selaparang Cup IV

MATARAM – Babak penyisihan Selaparang Cup IV mempertemukan tim tangguh Kenari FC berhadapan dengan Elang FC, kemarin (6/5). Hasilnya, Kenari FC yang memang diunggulkan menang 3-1. Kemenangan ini mengokohkan mereka di puncak grup. Selain itu, kemenangan ini membuat Kenari FC lolos dari babak penyisihan grup.

a�?Di laga sebelumnya kami telah menang. Jadi kami sudah bisa memastikan diri lolos babak penyisihan,” ujar Indra, pemain bertahan Kenari FC.

Dalam laga kemarin, sebenarnya kedua tim terlihat sama-sama tangguh. Namun Kenari FC lebih diunggulkan meraih kemenangan karena tim ini adalah juara di ajang Copa Walikota Mataram 2014 lalu. Meski tidak difavoritkan Elang FC membuktikan kualitas mereka di babak pertama. Mereka mampu mengimbangi permainan agresif Kenari FC membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Kenari FC langsung mengambil inisiatif serangan. Gempuran terus dilancarkan, sampai barisan pertahanan membuat pertahanan Elang FC mulai kendor. Akibatnya, pemain andalan Kenari FC, Hendry berhasil membobol gawang Elang FC lewat sontekan yang cantik. Bahkan pemain ini mencatatkan namanya dua kali di papan skor. Satu gol tambahan lainnya diciptakan oleh Andre. Elang FC hanya mampu membalas satu gol. Hingga laga bubar skor 3-1 bertahan. Di Pertandingan sebelumnya Pesongoran Putra juga berhasil meraih kemenangan atas PSBS Lembar. (ton/r10)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post