Lombok Post
Sportivo

Lacoste Gagalkan All Hero Final

LUMBUNG POIN: Max Yanto, pemain yang pernah bermain di NBL menjadi lumbung poin Lacoste saat mempermalukan Hero B dibabak semifinal Hero Cup di GOR Bhakti Mulia Mataram, kemarin.

* Hero Cup 2015

MATARAM – Turnamen Basket Hero Cup 2015 telah memasuki puncak. Di babak final hari ini, tuan rumah Hero A ditantang oleh Lacoste. Sebelum menembus final, Hero A berhasil mengalahkan Rajawali. Sedangkan Lacoste mempermalukan tim tuan rumah lainnya, Hero B di semifinal. Itu artinya, All Hero final batal terjadi.

Di laga semifinal pertama kemarin, Hero berhasil mematahkan perlawanan sengit Rajawali. Kombinasi pemain lokal dan luar daerah membuat Hero A solid. Sementara Rajawali juga patut mendapat acungan jempol karena menunjukkan perlawanan ngotot.

Nasib lain dihadapi Hero B. Mereka malah dibuat tak berdaya oleh Lacoste. Pemain Hero B, Gery Alvian Hadinata yang juga MVP DBL 2014, dan beberapa pemain first team lainnya seolah tak berdaya. Bagaimana tidak, di tim Lacoste beberapa pemain yang pernah merasakan atmosfer NBL ikut terlibat. Misalnya seperti Max Yanto dan yang lainnya.

Akibatnya, Lacoste menang dengan skor dua kali lipat. Dengan hasil ini laga final di GOR Bhakti Mulia hari ini dipastikan bakal berlangsung ketat dan menarik. “Hero A optimis menang pastinya. Karena di sektor big man, kami sudah terisi oleh I Made LolikA� dan Vinton Nolan,” terang Noor Khaerudin, pemain Hero A.

“Sedangkan di posisi guard dan small foward kami punya Denny sartika, Yanuar dan Ramadhani Aspac,” sambungnya.

Hero A berencana banyak menerapkan pola main run and gun dengan speed dan filosopi ciri khas mereka. (zen/r10)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post