Lombok Post
Bima - Dompu

Wow.. .Kantor Wali Kota Kembali Dipermak

MEGAH: Kantor Wali Kota Bima nampak begitu megah. Ke depan akan lebih mentereng karena bangunannya kembali ditambah.

KOTA BIMA – Tahun 2016 mendatang, sayap kantor Wali Kota Bima akan dibangun. Desain bangunan itu saat ini sedang dikerjakan Universitas Petra Surabaya.

Kepala Bagian Administarsi Pemerintahan (AP) Setda Kota Bima rSyarif Rustaman S Sos mengaku, RAB (Rencana Anggaran Biaya) sedang disusun oleh Universitas Petra Surabaya. Jika RAB itu selesai sebelum September mendatang, maka pembangunannya akan dilaksanakan tahun 2016.

Tahap awal pembangunan sayap kantor itu lanjutnya, akan dimulai dari bagian timur. Itu sesuai ketersediaan lahan.a�?Bagian timur lahannya sudah ada dan luasnya memungkinkan,a�? akunya.

Diakui, akhir Mei lalu tim Petra sudah ke Kota Bima. Kedatangan mereka menyelesaikan administrasi kerja sama dan mengumpulkan data untuk menyusun RAB dan desain sayap gedung.

Rencananya, desain yang dibuat tidak jauh beda dengan market yang sudah dibuat sebelumnya. Hanya disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Untuk pembangunan kawasan perkantoran, juga sedang dibuat desain oleh tim Petra. Salah satu lokasinya, direncanakan akan dibangun di belakang kantor wali kota. Pemerintah setempat telah membebaskan lahan di belakang kantor wali kota sejak tahun 2014 lalu. (nk/r9)

Berita Lainnya

IKKB Papua Barat Bantu Korban Gempa

Redaksi LombokPost

Etos Kerja Harus Meningkat selama Ramadan

Pemkot Bima Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Sisa Banjir

Redaksi LombokPost

Miliki Sabu, IRT Diringkus

Ops Ketupat Gatarin 2018 Dimulai

Masih Ditemukan Makanan Kedaluwarsa

Penataan Ama Hami Dilanjutkan

Berkas Ketua PDIP Kota Bima Dilimpahkan ke Kejaksaan

Redaksi LombokPost

KPU Kota Bima Mulai Lipat Surat Suara