Lombok Post
Metropolis

Ini Tempat Cowok Gaul Permak Diri

TRENDY: Para pegawai Max Salon saat melayani pelanggannya, kemarin.

*Usaha Salon dan Trend Perawatan Tubuh di Mataram (3-Habis)

Rambut adalah mahkota bagi pria. Kebahagiaan seorang pria tidak akan terasa lengkap tanpa mahkotanya. Untuk itu, Max Salon hadir sebagai salon perawatan rambut cowok gaul Mataram.

***

SELAMA ini, salon diidentikkan dengan kaum hawa. Saat pria ke salon, mereka dianggap aneh. Di Cap sebagai cowok feminim atau yang lainnya. Padahal, di Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya, salon bukan hanya milik wanita. Para pria pun juga beramai-ramai datang ke salon merawat rambut maupun tubuh mereka.

Perlahan namun pasti, kini kebiasaan ke salon bagi pria juga mulai dilakukan di Mataram. Dari beberapa salon, rata-rata mengaku memiliki pelanggan pria. Mulai dari kalangan pejabat hingga pelajar. Mereka ke salon hanya untuk sekadar memotong rambut hingga facial.

Salah satu bukti pria di Mataram kini sudah semakin sadar pentingnya menjaga penampilan dan merawat diri adalah dengan adanya Max Salon. Salon ini khusus melayani pria.

“Max Salon sudah berdiri sekitar dua tahun lalu. Ini salah satu cabang dari salon milik Rudy Hadisuwarno,” terang Hada, salah seorang karyawan Max.
Karena Max merupakan salon pria, tentunya pelayanan yang diberikan pun berbeda dengan salon pada umumnya. Max hanya menerima pelayanan seperti potong rambut, pewarnaan, shaving serta hair line up.

Tiga orang karyawan siap menawarkan pelayanan stylist profesional, cepat dan menggunakan alat modern yang dipastikan steril.

Pelanggan Max Salon beragam, mulai dari pejabat kalangan pemerintahan di Kota Mataram, masyarakat biasa, mahasiswa hingga pelajar. “Kami buka pukul 10.00 hingga pukul 18.00 Wita,” terang Hada.

Max Salon banyak diminati masyarakat Kota Mataram karena selalu update dengan trend dan model rambut terbaru. Mulai dari model rambut kalangan artis lokal, internasional hingga model bintang sepakbola. Para pelanggan yang pernah ke sana selalu kembali merawat maupun menata rambut mereka.

“Saya senang potong rambut di sini karena sesuai selera anak muda,” salah seorang pelanggan.

Max Salon juga menyiapkan produk-produk perawatan rambut merek ternama. Meski hanya memberikan pelayanan perawatan rambut, tidak menutup kemungkinan ke depannya di Kota Mataram akan hadir salon yang menawarkan pelayanan perawatan tubuh lainnya. Sehingga tidak menutup kemungkinan Mataram bakal jadi kota trend dan mode seperti kota metropolis lainnya di Indonesia. (*/r8)

Berita Lainnya

Ahyar Bakal Evaluasi Muslim

Redaksi LombokPost

UMK Jadi Pertimbangan Kenaikan Upah Honorer

Redaksi LombokPost

Hindari Berkendara Saat Hujan Lebat

Redaksi LombokPost

Pembuatan RISHA Kini Masalahnya Kekurangan Tukang

Redaksi LombokPost

Modal Awal Rp 800 Ribu, Kini Omzetnya Rp 2,5 Juta Sehari

Redaksi LombokPost

Hujan Deras, PDAM Tetap Ngadat

Redaksi LombokPost

Penyakit Menular Serang Anak Pengungsi

Redaksi LombokPost

Waspada ! Semua Pohon Berpotensi Tumbang!

Redaksi LombokPost

Lahan Menyempit, Petani Terjepit

Redaksi LombokPost