Lombok Post
Sumbawa

Kepergok Mesum, Tewas Dianiaya Adik

EMPANGA�– Ft, 29 tahun, warga Desa Mata, Kecamatan Tarano, meregang nyawa di tangan adik kandungnya sendiri, AS, 28 tahun, Senin (15/5). Wanita ini tewas diduga akibat kepalanya terbentur dengan tangga rumah, setelah kakinya ditarik oleh pelaku.

Menurut informasi yang dihimpun Radar Sumbawa (Lombok Post Group), kasus ini bermula ketika pelaku, AS, terbangun dari tidurnya di dalam kamar di rumahnya, sekitar pukul 15.00 Wita. Saat keluar kamar, AS kaget bukan kepalang. Karena dia melihat korban tengah berbuat mesum dengan pacarnya di ruang tamu.

AS yang naik pitam, langsung meminta agar pacar Ft menikahi kakak kandungnya itu. Hal ini juga langsung disanggupi oleh pacar Ft. Setelah itu, AS kembali masuk ke dalam kamarnya. Tetapi, amarah AS sepertinya belum hilang. Pria yang berprofesi sebagai petani ini kembali keluar kamar dan meminta agar keduanya keluar dari rumah tersebut.

Akhirnya, pacar Ft langsung keluar rumah. Sementara Ft masih tetap bertahan dalam rumah tersebut dan tidak mau keluar. Hal ini semakin membuat AS semakin marah. Akhirnya AS memukul punggung dan kepala kakaknya itu. Seketika, korban Ft langsung jatuh tersungkur ke lantai rumah.

AS yang masih belum puas melampiaskan amarahnya, kembali menghampiri Ft. Karena takut dianiaya oleh adiknya, akhirnya Ft lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Ft berlari ke rumah tetangga yang persis berada di depan rumahnya. Kebetulan, rumah tersebut adalah rumah panggung. Saat Ft hendak naik ke rumah tersebut, AS kemudian menarik kaki Ft.

Atas kejadian ini, Ft terjatuh dan kepala bagian depannya terbentur dengan tangga rumah tetangganya itu. Langsung saja, korban Ft tidak sadarkan diri. Tidak lama kemudian, Ft meninggal dunia. Mengetahui hal ini, aparat Polsek Empang langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan AS.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu. Waluyo. Ditemui di ruang kerjanya kemarin, Waluyo mengatakan bahwa kasus tersebut kini tengah ditangani di Polsek Empang. Sementara pelaku masih diamankan di polsek. ”Kasusnya ditangani di Polsek Empang dan sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (run/r9)

Berita Lainnya

Dana Bantuan Korban Gempa Cair Pekan Ini

Redaksi LombokPost

Perpustakaan Cempi Jaya Banggakan Dompu

Redaksi LombokPost

Minyak Sumbawa Sangat Layak Menasional

Redaksi LombokPost

Puluhan Lampu Terpasang, Kota Bima Semakin Terang

Redaksi LombokPost

KPU Dompu Publikasikan Daftar Caleg Sementara

Redaksi LombokPost

Pelayanan RSUD Sumbawa Mulai Dibenahi

Jalan Teladan-Kelawis dan Batu Rotok Tuntas

Berkas SMKN Lunyuk Dikirim ke Kejaksaan

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya