Lombok Post
Headline Sumbawa

Dua Anggota Dewan Diperiksa

Anggota
DIPERIKSA : Tampak salah seorang anggota DPRD (membelakangi) yang dimintai keterangan oleh penyidik Polres Sumbawa

SUMBAWA – Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat di Sekretariat DPRD Sumbawa, penyidik Polres Sumbawa kembali melakukan pemanggilan. Kali ini, giliran anggota DPRD Sumbawa yang dipanggil guna dimintai keterangan.

Dari pantauan RADAR SUMBAWA, dua anggota Fraksi PDIP DPRD Sumbawa yang dimintai keterangan adalah I Nyoman Wisma dan Junaidi. Keduanya diperiksa oleh dua orang penyidik di ruang Tipikor Reskrim Polres Sumbawa. Pemeriksaan dilakukan Kamis (18/6) lalu sejak pagi hingga sekitar pukul 13.00 Wita.

Dua orang anggota Fraksi PDIP itu dimintai keterangan seputar kasus tersebut. Menurut informasi, yang bersangkutan juga dimintai keterangan terkait konsultasi yang mereka lakukan di Provinsi Bali beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Tri Prasetiyo yang dikonfirmasi di ruang kerjanya kemarin membenarkan adanya hal tersebut. Dikatakan, saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan penyidik juga sudah ke Denpasar untuk melakukan pengecekan. Rencananya, polisi akan kembali melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pihak terkait lainnya. (run/r9)

Berita Lainnya

Kematian Bayi Lotim Menurun

Redaksi LombokPost

Penyeberangan di Pelabuhan Lembar Molor

Redaksi LombokPost

Polres Loteng Siap Bersinergi Dengan Media

Redaksi LombokPost

PDIP Panaskan Mesin Partai

Redaksi LombokPost

Bangun Tidur, Begal Dicokok Polisi

Redaksi LombokPost

Pak Jokowi, Bebaskan Baiq Nuril!

Redaksi Lombok Post

Penangan Pascagempa Lamban

Redaksi LombokPost

SMPN 3 Jonggat Terapkan Pembelajaran Berbasis Siswa

Redaksi LombokPost

Pemkab Loteng Siapkan Nikah Massal Gratis

Redaksi LombokPost