Lombok Post
Sumbawa

Setubuhi Pacar, MY Dipolisikan

Ilustrasi/foto: dok.sumutpos.co

SUMBAWA – Moral anak-anak sekarang nampaknya harus mendapatkan perhatian serius dari semua pihak. Seorang gadis SMP di Kelurahan Samapuin dengan mudahnya mengajak sang pacar masuk kamar pribadinya dan berhubungan badan layaknya suami istri.

Menurut informasi, kasus dugaan persetubuhan ini terjadi sudah beberapa kali. Namun, hal ini baru diketahui pada 24 Juni lalu. Saat itu, si gadis, sebut saja namanya Bunga, 15 tahun, menghubungi pacarnya MY (inisial, Red), 17 tahun. Bunga meminta MY membawakan jeruk nipis untuk obat sakit tenggorokan sekitar pukul 22.00 Wita.

Karena takut ketahuan pamannya, Bunga meminta MY memberikan jeruk nipis itu melalui jendela kamarnya. Akhirnya, MY masuk melalui jendela kamar untuk memberikan pesanan korban. Di dalam kamar, keduanya sempat bercumbu.

Saat itu MY sempat meminta Bunga untuk berhubungan badan. Awalnya Bunga menolak, dengan alasan saat ini masih bulan puasa. Namun setelah dirayu, akhirnya Bunga mau melakukan hubungan layaknya suami istri itu.

Setelah selesai, MY sempat tertidur di kamar Bunga dalam keadaan telanjang. Kemudian Bunga keluar kamar menuju kamar mandi. Ternyata, paman Bunga melihat MY sedang tidur dalam kondisi telanjang di kamar tersebut. Akhirnya, Bunga dan MY pun a�?disidanga�? di rumah tersebut.
Bahkan, orang tua MY juga diberitahukan perihal ini. Begitu juga dengan orang tua Bunga. Setelah itu, persoalan ini hendak diselesaikan secara kekeluargaan. Dimana MY diminta untuk segera menikahi Bunga. Namun, keluarga korban tidak melihat ada itikad baik dari keluarga MY. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polres Sumbawa Senin (29/6) lalu.

Kasatreskrim Polres Sumbawa Iptu Tri Prasetiyo membenarkan adanya laporan dugaan persetubuhan itu. Dalam hal ini, pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dalam kasus ini. ”Kasusnya kini tengah kami tangani sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” pungkas Tri. (run/r3)

Berita Lainnya

Dana Bantuan Korban Gempa Cair Pekan Ini

Redaksi LombokPost

Perpustakaan Cempi Jaya Banggakan Dompu

Redaksi LombokPost

Minyak Sumbawa Sangat Layak Menasional

Redaksi LombokPost

Puluhan Lampu Terpasang, Kota Bima Semakin Terang

Redaksi LombokPost

KPU Dompu Publikasikan Daftar Caleg Sementara

Redaksi LombokPost

Pelayanan RSUD Sumbawa Mulai Dibenahi

Jalan Teladan-Kelawis dan Batu Rotok Tuntas

Berkas SMKN Lunyuk Dikirim ke Kejaksaan

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya