Lombok Post
Bima - Dompu

Kantor Direhab, Pelayanan Terganggu

DIREHAB: Kantor Disdukcapil Kota Bima yang sedang direhab.

KOTA BIMA – Selama 10 hari terakhir, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bima direhab. Perbaikan pada bagian atap gedung tua ini praktis membuat pelayanan kepada masyarakat terganggu.

“Kami meminta maaf atas terganggunya layanan kependudukan hingga beberapa hari kedepan,” kata Kepala Disdukcapil Kota Bima Mariamah SH pada Radar Tambora (Lombok Post Grup), Selasa (7/7) kemarin.

Kata dia, perangkat pengurusan kependudukan di kantor tidak bisa dipindahkan. Saat kantor dibongkar pegawai tetap bekerja.

Karena kantor direhab praktis membuat alat-alat menjadi kotor. Sehingga pegawai tidak bisa bekerja maksimal karena debu.

“Mereka harus bekerja dengan masker sambil membersihkan komputer dan peralatan yang ada,” terang mantan Kabag Hukum Setda Kota Bima ini.

Diakui, selama ini tidak ada warga yang mengeluhkan pelayanan mereka. Hanya saja, dia merasa tidak enak pada warga Kota Bima karena pelayanan yang lambat.

Karena direhab ruangan sekretariat Disdukcapil sementara pindah ke aula kantor wali kota lama. Sedangkan di kantor Disdukcapil terlihat tumpukan genteng dan kayu-kayu berserakan. (nk/r4)

Berita Lainnya

IKKB Papua Barat Bantu Korban Gempa

Redaksi LombokPost

Etos Kerja Harus Meningkat selama Ramadan

Pemkot Bima Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Sisa Banjir

Redaksi LombokPost

Miliki Sabu, IRT Diringkus

Ops Ketupat Gatarin 2018 Dimulai

Masih Ditemukan Makanan Kedaluwarsa

Penataan Ama Hami Dilanjutkan

Berkas Ketua PDIP Kota Bima Dilimpahkan ke Kejaksaan

Redaksi LombokPost

KPU Kota Bima Mulai Lipat Surat Suara