Lombok Post
Sumbawa

Dipanah Tetangga, Lapor Polisi

panah
foto:paduanberita.com

SUMBAWA – Entah apa yang ada dalam fikirian Br, seorang warga Kelurahan Brang Biji. Dia nekat memanah tetangganya, Syarifuddin menggunakan panah ikan di rumahnya sendiri.

Menurut informasi, aksi ini terjadi Kamis (30/7) lalu sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu, Br mendatangi rumah Syarifuddin yang hanya dibatasi tembok dengan rumahnya. Br datang ke rumah Syarifuddin dalam kondisi marah-marah. Tidak hanya itu, Br juga membawa alat untuk memanah ikan.

Sesampai di rumah Syarifuddin, Br langsung memaki-maki pemilik rumah. Syarifuddin yang bingung, mencoba untuk menanyakan perihal kedatangan Br yang penuh emosi. Meski demikian, Br tidak menggubris. Caci maki terus dilontarkan oleh Br kepada Syarifuddin. Bahkan, Br melepaskan anak panah ke arah Syarifuddin dan mengenai celananya. Atas kejadian ini, Syarifuddin langsung melapor ke Polres Sumbawa.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu. Waluyo. Dimana Syarifuddin sudah melaporkan kejadian dengan delik pengancaman itu ke Polres Sumbawa. Saat ini, kasusnya sedang ditangani untuk proses lebih lanjut. (run/r9)

Berita Lainnya

Dana Bantuan Korban Gempa Cair Pekan Ini

Redaksi LombokPost

Perpustakaan Cempi Jaya Banggakan Dompu

Redaksi LombokPost

Minyak Sumbawa Sangat Layak Menasional

Redaksi LombokPost

Puluhan Lampu Terpasang, Kota Bima Semakin Terang

Redaksi LombokPost

KPU Dompu Publikasikan Daftar Caleg Sementara

Redaksi LombokPost

Pelayanan RSUD Sumbawa Mulai Dibenahi

Jalan Teladan-Kelawis dan Batu Rotok Tuntas

Berkas SMKN Lunyuk Dikirim ke Kejaksaan

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya