Lombok Post
Bima - Dompu Headline

Polres Dompu Unjuk Gigi

gelar pasukan
GELAR PASUKAN : Kapolres Dompu AKBP Brury Sukoco didampingi Dandim Dompu Letkol Asep Rahmad dan Wakil Bupati Dompu Ir H Syamsuddin saay memeriksa pasukan dilapangan beringi Dompu

DOMPUA�- Polres Dompu rabu kemarin(26/8) menggelar pasukan dan show of force keliling Dompu mengelilingi sejumlah kecamatan.

Gelar pasukan itu dengan mengerahkan seluruh kekuatan polri ditambah dengan TNI, Linmas dan Pol PP. Upacara gelar pasukan langsung dipimpin oleh Kpolres Dompu AKBP Brury Sukoco dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2015 ini.

“Kegiatan ini representasi kesiapan Polri atas tanggung jawab dan kepercayaan demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada,” ungkap Kapolres.

Pilkada serentak tahun 2015 yang sebentar lagi akan memasuki tahap kampanye merupakan salah satu agenda penting dari perjalanan demokrasi di Indonesia yang harus disikapi dengan penuh kedewasaan dan kematangan berpikir. Dengan sipak yang demikian maka demokrasi sebagai sebuah sistem politik akan dapat berjalan efektif dalam mengelola kehidupan bernegara. (am/r8)

Berita Lainnya

DBD Bisa Jadi Ancaman Serius Pengungsi

Redaksi Lombok Post

Ahyar Tidak Puas dengan Hasil CPNS

Redaksi Lombok Post

Hanya Ngebut di Depan Jokowi, Perbaikan Rumah Korban Gempa Lamban

Redaksi Lombok Post

Nuril pun Menangis, Aksi Bela Nuril Terus Mengalir

Redaksi Lombok Post

Kematian Bayi Lotim Menurun

Redaksi LombokPost

Penyeberangan di Pelabuhan Lembar Molor

Redaksi LombokPost

Polres Loteng Siap Bersinergi Dengan Media

Redaksi LombokPost

PDIP Panaskan Mesin Partai

Redaksi LombokPost

Bangun Tidur, Begal Dicokok Polisi

Redaksi LombokPost