Lombok Post
Sportivo

LPI Kota Mataram Mulai Bergulir

zarkasyi
Kabid Pemuda dan Olahraga Dikpora Kota Mataram, Zarkasyi.

MATARAM – Kompetisi sepakbola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Mataram kembali digelar. Kemarin, laga pembuka berlangsung di dua tempat yakni di lapangan sepakbola Malomba dan lapangan sepakbola Lawata. Sebanyak 22 tim sepakbola SMP dan 17 tim sepakbola akan berebut menjadi juara.

“Tujuan LPI ini kami gelar pada dasarnya unutk membina dan mencari bibit unggul daerah di bidang olahraga khususnya sepakbola,” kata Zarkasyi, Kabid Pemuda dan Olahraga Dikpora Kota Mataram.

Zarkasyi melanjutkan, dengan terlaksananya semua pihak baik masyarakat, pemerintah, swasta ikut ambil peran sesuai kapasitasnya. Sebagai upaya meningkatkan prestasi sepakbola pelajar di Kota Mataram. Mengingat, dalam perjalanannya, LPI yang semula di bawah naungan Kemenpora kini tidak ada lagi keberlanjutannya.

“Ini adalah wadah bagi pesepakbola dari kalangan pelajar. Semoga dengan LPI ini akan lahir atlet-atlet sepakbola andal yang akan mengukir prestasi gemilang di kancah nasional bahkan internasional,” harap Zarkasyi. (ton/r5)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post