Lombok Post
Pendidikan

Alumni Spensa 82 Adakan Temu Kangen

TEMU KANGEN: Para alumni SMPN 1 Mataram angkatan 82 saat menggelar reuni Sabtu (21/5) lalu.

MATARAM – Alumni SMPN 1 Mataram angkatan 1982 menggelar reuni. Bertempat di halaman SMPN 1 Mataram, reuni ini tidak hanya dihadiri para alumni melainkan juga para guru di angkatan tersebut. Kegiatan ini menjadi salah satu ajang temu kangen sekaligus upaya para alumni Spensa untu terus menyambung tali silaturahmi.

“Kegiatan ini sebenarnya spontan kami adakan. Dari inisiatif beberapa orang akhirnya kami sepakat menggelar reuni. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon dan dukugan banyak pihak. Termasuk para guru kami dulu,” kata Ketua Panitia Marhayati, Sabtu (21/5).

Kegiatan berlangsung selama dua hari. Sabtu, acara dipusatkan di SMPN 1 Mataram. Sedangkan untuk Minggu, kegiatan dipusatkan di Sesaot Lombok Barat. Untuk kegiatan di SMPN 1 Mataram, para alumni menggelar kegiatan sosial dengan mebagikan paket bantuan kepada para siswa yatim. Mereka juga memberikan paket bagi para guru. Tak lupa juga bantuan berbagai fasilitas diberikan kepada sekolah. Mulai dari kipas angin untuk musala sekolah dan peralatan lainnya.

A�”Dari kegiatan ini kami tidak hanya ingin menjadi sekadar kegiatan seremonial saja. Tapi juga bisa memberi manfaat bagi yang lain dan sekolah kami,” lanjut Marhayati didampingi Nurul Aisah. (ton/r11/*)

Berita Lainnya

Kasek Harus Memiliki Sertifikat Cakep Nasional

Redaksi LombokPost

500 Mahasiswa UNW Ikuti PERTAMA

Redaksi LombokPost

Jurusan Pertanian SMKN 7 Mataram Kurang Diminati

Redaksi LombokPost

KBM di Kota Mataram Mulai Normal

Redaksi LombokPost

Bantuan Kemendikbud Untuk Guru PNS Rp 1,5 Juta, Honor Rp 2 Juta

Redaksi Lombok Post

Bhayangkari Percantik Taman Baca di Pesisir Pantai

Redaksi LombokPost

Sintya, Siswi MAN 1 Mataram Juara Ajang KSM Bidang Fisika

Redaksi LombokPost

SMAN 10 Mataram Kekurangan Siswa

Redaksi LombokPost

Dua Siswa Lotim Masuk Tim Paskibraka Nasional

Redaksi LombokPost