Lombok Post
Sportivo

Lotim Pimpin Perolehan Medali

SERU: Kabupaten Lombok Timur (Lotim) berhasil memuncaki klasemen sementara perolehan medali Popda 2016. Cabor pencak silat yang berlangsung di Gelanggang Pemuda Mataram, salah satu cabor yang belum menyelesaikan pertandingan, kemarin(26/5).

MATARAM – Kontingen Kabupaten Lombok Timur (Lotim) masih memimpin perolehan medali sementara Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2016. Memasuki hari kelima, tiga cabang olahraga (Cabor) telah tuntas dipertandingkan yakni bulutangkis, tenis lapangan dan tenis meja.

Berdasarkan rekapitulasi perolehan medali dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) NTB, Lotim berada dipuncak klasemen sementara dengan raihan 8 emas. Di peringkat kedua ditempati Kota Mataram dengan dua emas, enam perak dan empat perunggu. Disusul Kabupaten Sumbawa dengan satu emas, satu perak dan tiga perunggu.

Kabupaten Lombok Utara (KLU) di posisi empat dengan satu emas dan satu perunggu. Peringkat lima ditempati Lombok Tengah (Loteng) dengan tiga perak dan satu perunggu. Sampai berita ini diturunkan empat cabor masih melangsungkan pertandingan final.

Kasi Pemuda dan Olahraga (PO) Dikpora NTB H Hamzan Wadi mengatakan hasil rekap akhir akan ditentukan hari ini (27/5). Masih ada kemungkinan perubahan peringkat di akhir klasemen perolehan medali.

a�?Perubahan (peringkat, red) masih bisa terjadi. Karena selisih perolehan medali antar kontingen sangat tipis,a�? imbuhnya. (zen/r5)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post