Lombok Post
Politika

Politisi Mulai Agendakan Safari Ramadan

dusun
TAUSIAH: Dr Lemen Arjiman bersama rombongan tim safari Ramadan Tarbiyah Islamiyah NTB di Masjid Darussalam, Bangko Palut, Sekotong Barat beberapa malam lalu.

MATARAM – Ramadan sebentar lagi. Sejumlah elite politik dan politikus menyiapkan beragam kegiatan. Salah satunya safari Ramadan. Salah satunya Ketua Umum Partai Golkar terpilih Setya Novanto diagendakan akan menggelar Safari Ramadan di NTB.

Ketua Harian DPD Partai Golkar NTB H Misbach Mulyadi mengatakan, NTB menjadi salah satu daerah yang akan dikunjungi Setya Novanto saat Ramadan nanti. Pihaknya pun akan menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan Setnov yang mungkin akan membawa rombongan besar ke NTB.

“Ada agenda Safari Ramadan Ketua Umum Partai Golkar ke NTB,” kata Misbach kepada Lombok Post, kemarin (29/5).

Menurut dia, selain bersilaturahmi ke pondok pesantren, Setnov juga diperkirakan akan menghadiri sejumlah kegiatan Ramadan. NTB dinilai sebagai daerah yang sangat kental nuansa relegiusnya. Terlebih NTB juga akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional.

Terkait dengan itu, kata Misbach tidak menutup kemungkinan nantinya Setnov akan berkunjung ke Graha Pena Lombok yang merupakan markas Lombok Post, media terbesar di NTB.

Misbach mengungkapkan sejak awal Partai Golkar berkomitmen membangun hubungan yang baik dengan media terutama di NTB.

“Ya nanti kita lihat seperti apa karena kita sesuaikan dengan jadwal pak Ketum. Tapi Insya Allah akan berkunjung ke Lombok Post juga,”papar dia.

Tidak saja Setya Novanto, calon Gubernur NTB yang akan bertarung di 2018 juga bersiap menjalankan berbagai program di bulan Ramadan. Salah satunya H Sunardi Ayub yang kini sudah membentuk Sunardi Ayub Institute.

Sunardi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai program di bulan puasa. Tentu salah satunya membangun silaturahmi dengan berbagai pihak. Bukan saja saat Ramadan, beragam kegiatan juga sedang dijalankan Sunardi Ayub Institute.

Tidak sekadar pendampingan terhadap masyarakat, Sunardi juga sudah menggelar program pemberdayaan ekonomi dan masyarakat petani.

“Tentu kami menyiapkan program khusus di bulan Ramadan, tunggu saja nanti,” papar dia.

Dia berharap momentum Ramadan tahun ini dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berbagi dan mempererat hubungan silaturahmi. Sunardi Ayub mengajak masyarakat NTB untuk berlomba-lomba dalam kebaikan terutama saat bulan suci Ramadan. (tan/r9)

Berita Lainnya

Pola Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma’ruf Serupa

Redaksi LombokPost

KPU Sumbawa Gencarkan Sosialisasi

Redaksi LombokPost

Surya Paloh Road Show ke Lombok

Redaksi LombokPost

Produk Olahan Pertanian Bisa Jadi Peluang Usaha Emak-Emak

Redaksi LombokPost

Didukung Warga, Ustad Budi Tak Gentar Dikepung Calon Petahana

Redaksi Lombok Post

Wajib Atasi Masalah Tanpa Masalah

Redaksi LombokPost

Dianggap Tak Berimbang, TV ini Diboikot Prabowo-Sandi

Redaksi LombokPost

Gagal, Caleg PAN NTB Akan Dapat Kompensasi

Redaksi LombokPost

Nurdin Rangkul FKPPI NTB

Redaksi LombokPost