Sportivo

Redwood Sabet Double Winner

MATARAM – Dua tropi menjadi kado spesial Ramadan bagi klub sepak bola Redwood FC. Tim raja kompetisi lokal ini berhasil mengamankan dua tropi pada ajang turnamen sepak bola yang digelar di Kopang, Lombok Tengah dan Sigerongan, Lombok Barat. Dua gelar ini semakin mengokohkan posisi Redwood FC sebagai jawara sepak bola Pulau Lombok.

“Alhamdulillah dua gelar ini menjadi kado manis jelang Ramadan. Semua bisa kami dapatkan berkat kerja keras tim selama ini,” jelas Syaiful Haq, Kapten Redwood FC.

Menariknya, dua gelar juara tersebut berhasil diraih Redwood dua hari berturut-turut yakni tanggal 1 dan 2 Juni lalu. Redwood lebih dulu mengunci kemenangan untuk turnamen yang digelar di Kopang setelah menang 3 – 1 menghadapi juara bertahan klub sepakbola Safari Sanjaya. Dimana klub ini dihuni oleh empat orang pemain yang sengaja didatangkan dari Bali.

“Tim ini sangat tangguh. Tapi kekompakan dan semangat tim yang tak kenal lelah membuat kami bisa mengalahkan mereka,” jelas Pupung, sapaan akrabnya.

Sedangkan untuk yang di Sigerongan, Redwood dihadapkan pada rival sekota yakni klub sepakbola Lombok Smile.

Seperti diketahui Lombok Smile merupakan tim yang bermarkas di Selagalas dan selalu menjadi klub pemuncak perburuan titel juara.

Sayang, perlawanan sengit yang diberikan para pemain Lombok Smile kali ini tak dapat membendung tim asuhan Harjanto.

Redwood berhasil menuntaskan perlawanan Lombok Smile dengan kemenangan meyakinkan 3-0. Dengan demikian, musim kompetisi lokal 2016 ini dicatatkan Redwood sebagai sejarah manis.

Ini cukup mengobati kekecewaan mereka setelah gagal tampil di ajang Liga Nusantara tahun lalu. Lantaran turnamen batal digelar akibat dibekukannya PSSI oleh Menpora.

“Kami harap bisa lebih banyak memenangkan gelar lagi,” pungkas Pupung. (ton/r5)

Related posts

Lapangan Tenis Mayura Tak Terurus

Redaksi Lombok post

Lab Olahraga Tak Dioptimalkan Cabor

Redaksi Lombok post

Tiga Pevoli Andalan NTB Gagal Tampil di Popnas

Redaksi Lombok post

Leave a Comment