Lombok Post
Sportivo

KONI Mataram Gelar Buka Bersama

HANGAT: Suasana buka puasa bersama pengurus KONI Kota Mataram bersama pengurus cabor, atlet dan pelatih di Lesehan Ijo Gading, Jumat (17/6) lalu.

MATARAM – Jika KONI Lombok Barat tidak pernah sama sekali menjenguk atletnya yang sedang pelatda, beda halnya dengan KONI Mataram.

Pengurus KONI Kota Mataram Jumat (17/6) menggelar buka puasa bersama. KONI Mataram mengundang semua pengurus KONI, pengurus cabor, atlet dan pelatih. Buka bersama ini digelar di Lesehan Gading Ijo.

“Kegiatan ini hanya sebagai upaya kami menjaga silaturrahmi yang sudah terbangun dengan baik,” kata Sekretaris KONI Kota Mataram Mansyur.

Menjelang pelaksanaan PON 2016 September mendatang, KONI Mataram menilai penting menjaga kekompakan dan hubungan baik antar pengurus dan atlet.

“Apalagi Mataram memiliki target tinggi untuk PON 2016 nanti. Kita menargetkan menyumbang lima medali emas untuk NTB,” kata Mansyur.

Untuk itu, kebersamaan dan kekompakan harus tetap terjaga. Hal tersebut menjadi amanat Ketua KONI Kota Mataram H Mohan Roliskana. “Karena hanya dengan kekompakan dan rasa kebersamaan semua bisa diwujudkan,” katanya. (ton/r5/*)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post