Lombok Post
Khazanah

Berbagi pada Anak Yatim

Khazanah

MATARAM – PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) kemarin membagi santunan pada anak yatim dan warga kurang mampu yang bermukim di sekitar kantor PTNNT di Jalan Sriwijaya. Santunan itu bagian dari aksi berbagi PTNNT di bulan suci.

Manajer Social Responsibility and Goverment Relations PTNNT H Kasan Mulyono mengatakan, total pada Ramadan tahun ini, PTNNT membagikan 700 paket santunan pada anak yatim dan mereka yang tak mampu. Paket santunan itu berisi bahan kebutuhan pokok.

Paket-paket itu kata Kasan selain disalurkan sendiri oleh PTNNT, juga disalurkan melalui Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) NTB yang dipimpin Hj Erica Zainul Majdi.

Untuk santunan yang disalurkan sendiri antara lain dengan mendatangi panti-panti asuhan di Kota Mataram dan Lombok Timur.

Dia berharap, bantuan-bantuan tersebut bisa turut memenuhi kebutuhan para anak yatim dan kaum dhuafa.

Sementara itu, berbarengan dengan penyaluran kemarin, selain memberikan santunan, para anak yatim dan keluarga tidak mampu yang bermukim di sekitar kantor PTNNT juga sekaligus diajak berbuka puasa bersama.

Banyak pula di antara anak-anak yatim yang datang adalah para ibu-ibu. Pantauan Lombok Post, jumlah mereka tak kurang dari 100 orang. (kus/r10)

Berita Lainnya

Imam Besar Mesir: Pesona Khazanah Ramadan NTB, Pertama di Dunia

Redaksi Lombok Post

Puasa, Ubah Tingkah Laku

Redaksi Lombok post

Bayar Zakat Harus Jadi Budaya

Redaksi Lombok post

Bayar Zakat Rp 40 Juta

Redaksi Lombok post

Puasa, Jangan Ragu Beramal

Redaksi Lombok post

Berkah Ramadan di Gaza

Redaksi Lombok post

Sahur Modal Air Putih

Redaksi Lombok post

Di Norwegia, Puasa Agak Ribet

Redaksi Lombok post

Dari Pendemo Menjadi Pendakwah

Redaksi Lombok post