Lombok Post
Headline Sportivo

Saatnya Kembali Fokus

SALING MEMAAFKAN: Ketua KONI NTB Andy Hadianto beserta pengurus lainnya menyalami pelatih dan atlet dalam acara halal bihalal di Gedung Padepokan Silat GOR 17 Desember, kemarin (13/7).

MATARAM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB menggelar silaturrahmi Idul Fitri 1437 Hijriyah bersama jajaran pengurus, pelatih dan atlet pelatda di Gedung Padepokan Silat GOR 17 Desember, kemarin(13/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KONI NTB Andy Hadianto, Dewan Kehormatan KONI NTB Sekartaji beserta jajaran pengurus, pelatih dan atlet pelatda lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KONI NTB Andy Hadianto mengatakan, acara halalbihalal ini guna mempererat sinegritas jajaran pengurus KONI dengan pelatih dan atlet pelatda.

Apalagi dua bulan jelang PON, baik atlet dan pengurus akan larut dalam tugas masing-masing demi medukung mewujudkan target 15 emas.

a�?Memperkuat tekad merebut medali emas. Itu bisa dicapai bila kita bersama-sama bekerja keras,a�? tegas Andy dalam sambutan singkatnya.

Suasana akrab terlihat ketika para pengurus menyalami pelatih dan atlet satu persatu. Saling mengumbar senyum, mereka bersalaman satu sama lain sebagai simbol saling memaafkan.

Diharapkan selepas acara halalbihalal tersebut para penghuni pelatda kembali beraktivitas seperti biasa. Fokus mempersiapkan diri di masing-masing cabor, jelang bertempur di PON 2016 Jabar 17-29 September mendatang.

Selepas acara halalbihalal para pengurus, pelatih dan atlet yang hadir larut dalam sajian yang disediakan panitia. Makanan khas lebaran ketupat tak luput dari santapan mereka. Selain itu ada juga hiburan karoke bersama sebagai pelepas penat.(zen/r5)

Berita Lainnya

Kematian Bayi Lotim Menurun

Redaksi LombokPost

Penyeberangan di Pelabuhan Lembar Molor

Redaksi LombokPost

Polres Loteng Siap Bersinergi Dengan Media

Redaksi LombokPost

PDIP Panaskan Mesin Partai

Redaksi LombokPost

Bangun Tidur, Begal Dicokok Polisi

Redaksi LombokPost

Pak Jokowi, Bebaskan Baiq Nuril!

Redaksi Lombok Post

Penangan Pascagempa Lamban

Redaksi LombokPost

SMPN 3 Jonggat Terapkan Pembelajaran Berbasis Siswa

Redaksi LombokPost

Pemkab Loteng Siapkan Nikah Massal Gratis

Redaksi LombokPost