Lombok Post
Metropolis

Toko Buku Airlangga Sudah Buka

Airlangga (2)
PUSAT EDUKASI: Sejumlah pelajar nampak asik memilih buku di Toko Buku Airlangga kemarin. Toko buku ini mulai buka di LEM sejak Senin (11/7) lalu.

MATARAM – Tenant di Lombok Epicentrum Mall (LEM) kini makin lengkap. Selain sebagai tempat berbelanja dan rekreasi, LEM kini juga bakal menjadi pusat edukasi dengan kehadiran toko buku Airlangga.

Sejak Senin lalu, salah satu bookstore terbesar di Kota Mataram tersebut sudah mulai beroperasi. “Kami hadir untuk memudahkan pengunjung LEM bisa membeli buku di sini. Kehadiran kami di LEM juga untuk meningkatkan minat baca masayarakat,” kata Salim Jaber, Store Manager Toko Buku Airlangga.

Toko buku Airlangga yang ada di LEM sangat lengkap. Mulai dari buku pelajaran, buku cerita untuk anak, novel, buku kedokteran hingga yang lainnya. Sangat lengkap!

“Semua lengkap termasuk buku agama, anak-anak dan perguruan tinggi. Kami juga memberikan diskon 10-50 persen,” jelas Salim.

Kehadiran toko buku Airlangga di LEM diharapkan bisa mendongkrak minat baca pengunjung yang tidak sempat ke toko buku. Dengan demikian, diharapkan masyarakat tidak hanya konsumtif dalam berbelanja tetapi juga memiliki minat dan kebiasaan membaca yang tinggi.

Terpisah, General Manager LEM, Salim Abdad menjelaskan kehadiran Toko Buku Airlangga di LEM membuat LEM kini semakin lengkap. Masyarakat bisa menemukan semua yang dicari di LEM.

“Airlangga adalah Bookstore pertama yang ada di LEM. Kehadiran tenant ini akan membuat LEM semakin lengkap. Sehingga LEM baik untuk dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat,” jelasnya.

Ke depan, manajemen LEM dan Toko Buku Airlangga akan menggelar berbagai macam kegiatan edukasi. Mulai dari lomba dikalangan pelajar hingga umum. Ini sebagai upaya terus menanamkan nilai edukasi yang ada di kalangan masyarakat Kota Mataram dan Pulau Lombok. (ton/r6)

Berita Lainnya

Target Diprediksi Meleset!

Redaksi LombokPost

Kurang Perhatian, Sungai Ancar Meluap

Redaksi LombokPost

SPSI Usul UMK Rp 2,13 Juta

Redaksi LombokPost

Rumah Belum Jadi, Tenda Kemasukan Air

Redaksi LombokPost

Pasca Gempa, BPS Belum Keluarkan Data Kemiskinan

Redaksi LombokPost

Kalau Lagi Mood, Lima Jam Bisa Selesai

Redaksi LombokPost

Jembatan Sungai Jangkuk Longsor!

Redaksi LombokPost

Taksi Online Jangan Parkir Sembarangan!

Redaksi LombokPost

Bantuan Jadup Urung Disalurkan

Redaksi LombokPost