Lombok Post
Sportivo

Copa Wali Kota Kembali Bergulir.

BAHAS KESIAPAN: Panitia Copa Wali Kota saat menggelar rapat persiapan, kemarin (10/8).

MATARAM – Perhelatan kompetisi sepak bola terakbar di Kota Mataram kembali bergulir. Setelah sekian lama dinanti, kompetisi ini akan kembali terlaksana 13 Agustus mendatang.

Sebanyak 16 tim dari seluruh wilayah Kota Mataram akan bersaing merebut piala bergilir yang tahun sebelumnya diraih Kenari FC.

“Kompetisi ini merupakan kompetisi yang rutin digelar oleh PSSI Kota Mataram. Ini sebagai upaya mewadahi para pemain sepak bola dan menjaring potensi bakat sepak bola di Kota Mataram,” kata Sekjen PSSI Kota Mataram, Hamdi Ahmad. Rencananya, kompetisi ini akan terlaksana di lapangan atletik Kota Mataram.

Hari ini panitia akan menggelar technical meeting (TM) di aula kantor Dinas PU Kota Mataram. Kehadiran Copa Wali Kota Mataram diharapkan bisa kembali memunculkan gairah sepak bola yang selama ini mulai memudar.

Sejumlah klub ternama di Kota Mataram siap bersaing dalam laga ini. Mulai dari Redwood FC, Bima Sakti, Lombok Smile, Putra Angkasa hingga juara bertahan Kenari FC. Sehingga, persaingan di babak penyisihan dipastikan bakal berlangsung ketat.

“Tahun ini kami pastikan Copa Wali Kota akan berbeda. Kami akan mengusung konsep profesional dalam pelaksanaannya. Sebagai upaya mengangkat sepak bola Kota Mataram,” kata ketua panitia, Isnaini. (ton/r5)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post