Lombok Post
Sportivo

Juara Bertahan Terlalu Tangguh

BELUM BERTAJI: Salah seorang pemain PPSM Punia (kuning) saat menghadapi Kenari FC dalam laga pembuka Sabtu (13/8) kemarin (14/8).

MATARAM – Perhelatan kompetisi Copa Wali Kota Mataram telah dimulai. Setelah sekian lama dinanti, laga pembuka kompetisi ini dilangsungkan Sabtu (13/8) lalu.

Juara bertahan Kenari FC ditantang oleh PPSM Punia. Hasilnya, Kenari FC masih terlalu tangguh. Mereka berhasil melibas PPSM dengan skor meyakinkan 3-0.

“Laga ini akan menjawab rasa haus masyarakat akan kompetisi sepak bola,” kata Sekretaris KONI Kota Mataram Mansyur.

Dalam laga pembuka, hadir sejumlah pejabat SKPD yang telah lama menunggu adanya hiburan seperti ini. Mulai dari kepala dinas hingga camat lurah tak ingin ketinggalan menyaksikan laga sepak bola yang telah lama dinanti.

“Ini bukan hanya sekadar untuk ajang hiburan. Melalui ajang ini kami ingin melihat potensi sepak bola berbakat para pemain yang ada di Kota Mataram,” kata Sekretaris PSSI Kota Mataram Hamdi Ahmad.

Dalam laga perdana, belum ada kejutan yang tercipta. Kenari FC yang lebih diunggulkan berhasil menang tanpa kesulitan yang berarti. Di babak pertama mereka berhasil memasukkan dua gol ke gawang PPSM Punia. Di babak kedua mereka mengunci kemenangan menjadi skor 3-0.

Sementara itu, kemarin PS Karang Baru ditantang oleh PSJP Jempong. Hasilnya, PSJP kemarin berhasil menaklukkan PS Karang Baru lewat laga yang sangat ketat 2-1.

Hari ini sejumlah laga menarik akan tersaji. Sebanyak 16 tim dari seluruh wilayah Kota Mataram akan bersaing merebut piala bergilir. Sejumlah klub ternama di Kota Mataram siap bersaing dalam laga ini. Mulai dari Redwood FC, Bima Sakti, Lombok Smile,A� Putra Angkasa hingga juara bertahan Kenari FC. (ton/r5)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post