Lombok Post
Sportivo

Aulia Juara, Taufik Belum Maksimal

TERBAIK: Atlet tenis meja pelatda Reza Amanda Aulia merebut peringkat pertama di Kejurnas Universitas Barawijaya Open Malang, Minggu (21/8).

MATARAM – Dua atlet tenis meja pelatda memetik hasil yang berbeda saat turun di Kejurnas Universitas Barawijaya Open Malang, Minggu (21/8). Atlet tunggal putrid Reza Amanda Aulia merebut peringkat pertama. Sedangkan rekannya Andita Taufik Hidayat tersingkir di babak 18 besar.

Di babak final, Aulia memastikan gelar juara usai mengalahkan atlet PTM BOS Surabaya Atiqah. Sementara Taufik yang tampil dengan kondisi kurang fit, tidak bisa berbuat banyak dan harus pulang lebih awal.

Wakil Ketua Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) NTB H Darman mengatakan, hasil kejurnas terakhir ini diharapkan bisa memotivasi atlet jelang tampil di PON. Sekaligus mewujudkan ambisi meraih medali di ajang empat tahunan itu.

a�?Mereka masih junior. Meski saingan di PON sangat berat, kita berharap bisa maksimal dan memberikan kejutan,a�? imbuhnya.

Persaingan cabor tenis meja di PON 2016 Jabar diyakini sangat kompetitif. Terlebih dominasi tuan rumah Jabar dan kontingen daerah lain seperti Jatim, Jateng, dan DKI Jakarta. (zen/10)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post