Lombok Post
Giri Menang

Yamaha vs Honda, Kaki Papuk Mahri Sobek

TKP: Inilah lokasi kecelakaan lalu lintas di Dusun Lawang Kute, Desa Lembar, Kecamatan Lembar. Tepatnya didepan SMPN 1 Lembar, kemarin (23/8).

GIRI MENANG – Dua sepeda motor beda merek tabrakan di Dusun Lawang Kute, Desa Lembar Kecamatan Lembar, kemarin (23/8). Akibat kecelakaan tersebut, korban dilarikan menuju RSUD Tripat Gerung.

Kanit Laka Lantas Polres Lobar Aiptu Kirana W membenarkan kejadian ini. Kecelakaan terjadi pada pukul 12.00 Wita tepat di depan SMPN 1 Lembar, antara sepeda motor merek Yamaha Vega dan dengan Honda. A�Kejadiannya bertepatan dengan siswa pulang sekolah,A� ujarnya.

Kecelakaan itu berawal dari Sepeda motor Honda 70 yang dikendarai Papuk Mahri, 50 tahun, datang dari arah Lembar menuju Gerung. Sementara Yamaha Vega yang dikendarai Itri, 45 tahun, datang dari Gerung hendak berbelok ke arah barat. Namun nahas, saat berbelok ia langsung ditabrak Mahri.

Akibatnya, kedua pengendara dilarikan menuju RSUD Tripat oleh pengendara lain yang kebetulan lewat. Akibat kecelakaan tersebut, Mahri mengalami luka robek di kaki. Sementara Itri mengalami luka dibagian tangan. (fer/r6)

Berita Lainnya

PJU di PLTU Jeranjang Segera Dibangun

Redaksi LombokPost

Pemancing Diduga Hanyut di Perairan Labuan Poh

Redaksi LombokPost

Sinyal Mutasi Makin Menguat

Redaksi LombokPost

Sekolah Terdampak Gempa Belum Diperhatikan

Redaksi LombokPost

Korban Gempa Butuh Lebih Banyak Huntara

Redaksi LombokPost

HUT SMAN 1 Gerung Meriah

Redaksi LombokPost

Pariwisata Senggigi Diyakini Pulih Lebih Cepat

Redaksi LombokPost

9.345 Orang Tertahan di Pengungsian

Redaksi LombokPost

Bupati Bela PT Tripat

Redaksi LombokPost