Lombok Post
Sportivo

Redwood Susul Kenari dan PPSM Punia

MENUJU SEMIFINAL: Pemain Redwood FC (kiri) menguasai bola dengan dibayangi pemain Ambasador dalam putaran kedua Copa Wali Kota Mataram, kemarin (30/8). Redwood berhasil menang 2-0.

MATARAM – Putaran kedua Copa Wali Kota Mataram kemarin berlangsung seru. Redwood FC ditantang Ambasador. Lewat pertarungan yang cukup ketat, Redwood mengamankan tiket semifinal dengan melibas Ambasador dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini mengantarkan mereka menyusul dua tim yang sebelumnya juga telah mengamankan tiket semifinal, yakni juara bertahan Kenari FC dan PPSM Punia.

“Kami optimis bisa mempertahankan juara. Tapi memang kami akan butuh perjuangan berat,” kata Manajer Kenari FC Isnaini.

Kenari FC lebih dulu ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Redbee Warior lewat gol tunggal Swananda di menit ke-30. Lewat sebuah eksekusi bola mati dengan kaki kirinya, dia berhasil memperdaya penjaga gawang Redbee Warior. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta.

Sedangkan PPSM Punia mengandaskan perlawanan PSJP Jempong 3-1.

Kenari FC selangkah lagi menuju babak final. Satu-satunya tim yang diyakini akan mengganjal misi Kenari FC mempertahankan gelarnya yakni Redwood FC. Itu diungkapkan manajer tim. “Kami rasa untuk saat ini Redwood menjadi ancaman kami,” pungkas Isnaini.

Hari ini lanjutan laga Copa Wali Kota Mataram tak kalah sengit. Pasalnya, tim Bima Sakti akan ditantang oleh Lombok Smile FC memperebutkan tiket semifinal terakhir. (ton/r1)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post