Lombok Post
Bima - Dompu

Polisi Salurkan Air Bersih

BANTUAN : Kasat Lantas Polres Bima IPTU Gde Putu Caka tengah membagikan air bersih untuk warga Desa Samili, kemarin16/9).

BIMA – Kekeringan melanda sebagian wilayah Kabupaten Bima. Satu diantaranya adalah Kecamatan Woha. Membantu warga yang kekurangan air bersih,kemarin, Sat Lantas Polres Bima membantu warga Desa Samili dengan lima tangki air bersih.

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Gde Putu Caka A�mengatakan hal itu dilakukan mendukung program polisi peduli sosial. Serta dalam rangka HUT Lantas yang ke-61.

Menurut Caka, warga Samili mengalami kekurangan air bersih. Untuk mendapatkan air, warga harus turun ke sungai. A�Itu pun dengan kondisi air yang mulai keruh.

“Kami datang di saat masyarakat membutuhkan bantuan. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujarnya pada Radar Tambora (Lombok Post Group) kemarin(16/9).

Menurut dia, pemberian bantuan air bersih akan dilakukan selama dua hari. Yakni tanggal 16 dan 17 September. Sasarannya masih warga Dusun Rangga Jao Desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Dijelaskan, beragam kegiatan dilaksanakan menyambut HUT Lantas tahun ini. Seperti pemberian bantuan air bersih dan pembagian sembako. Lomba mewarnai khusus anak-anak TK. Serta kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Puncak kegiatan tanggal 22 September,” ujarnya.

Pantauan koran ini, pembagian bantuan air disambut antusias warga setempat. Dalam kegiatan itu, seluruh anggota Sat Lantas turun ke lapangan. Pembagian air bersih dilakukan dengan cara mengantre. Sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan tanpa kegaduhan. (yet/r4)

Berita Lainnya

IKKB Papua Barat Bantu Korban Gempa

Redaksi LombokPost

Etos Kerja Harus Meningkat selama Ramadan

Pemkot Bima Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Sisa Banjir

Redaksi LombokPost

Miliki Sabu, IRT Diringkus

Ops Ketupat Gatarin 2018 Dimulai

Masih Ditemukan Makanan Kedaluwarsa

Penataan Ama Hami Dilanjutkan

Berkas Ketua PDIP Kota Bima Dilimpahkan ke Kejaksaan

Redaksi LombokPost

KPU Kota Bima Mulai Lipat Surat Suara