Lombok Post
Sumbawa

Rusli Siapkan Muscab PPP

Ilustrasi / NET

SUMBAWA – Setelah ditetapkan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Pimpinan Cabang Partai PPP Sumbawa beberapa waktu lalu, Rusli Manawari segera menyiapkan musyawarah cabang (Muscab) yang akan digelar Oktober mendatang. Sebagai Plh PPP yang baru, Rusli menjelaskan bahwa PPP terbuka bagi semua kader yang ingin menjadi ketua.

“Siapa saja boleh mendaftarkan diri menjadi ketua partai pada muscab nanti.Tentunya sesuai dengan aturan yang ditetapkan,” ujarnya kemarin(19/9).

Terkait dengan muscab yang akan dilakukan, PPP sudah dalam tahap konsolidasi dengan semua ranting yang ada di Kabupaten Sumbawa. Sedangkan untuk calon yang akan maju dan menang pada muscab nantinya, dia berharap akan membawa partai PPP lebih besar ke depan.

Sementara itu mengenai kemungkinan pencalonan dirinya dalam muscab yang akan datang, politisi yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sumbawa itu mengatakan belum memikirkan hal tersebut. Dirinya hanya fokus membawa partai PPP ke depan serta mensukseskan muscab yang akan datang.

“Saya belum berpikir untuk maju menjadi ketua definitif dulu. Sebagai ketua harian yang baru saya hanya berpikir bagaimana muscab bisa sukses nantinya,” katanya. (han/r4)

Berita Lainnya

Dana Bantuan Korban Gempa Cair Pekan Ini

Redaksi LombokPost

Perpustakaan Cempi Jaya Banggakan Dompu

Redaksi LombokPost

Minyak Sumbawa Sangat Layak Menasional

Redaksi LombokPost

Puluhan Lampu Terpasang, Kota Bima Semakin Terang

Redaksi LombokPost

KPU Dompu Publikasikan Daftar Caleg Sementara

Redaksi LombokPost

Pelayanan RSUD Sumbawa Mulai Dibenahi

Jalan Teladan-Kelawis dan Batu Rotok Tuntas

Berkas SMKN Lunyuk Dikirim ke Kejaksaan

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya