Lombok Post
Bima - Dompu

Bupati Temui KemenPAN-RB dan BKN

Bupati dompu H Bambang M Yasin

DOMPU – Bupati Dompu H Bambang M Yasin diinformasikan sudah menemui KemenPAN-RB dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta pada Selasa (27/9). Dalam pertemuan itu bupati didampingi Sekda Dompu H Agus Bukhari membahas SK pembatalan 134 CPNS K2 yang diterbitkan oleh BKN.

“Ya, kemarin (Selasa, Red) bupati sudah musyawarah bersama KemenPAN-RB dan BKN,” kata Kabag Humas Dompu Abdul Sahid, kemarin(29/9).

A�Sahid belum bisa menjelaskan secara detail apa isi pertemuan tersebut. Yang jelas, kata dia, bupati berangkat ke KemenPAN-RB dan BKN dengan niat untuk memperjuangkan nasib 134 CPNS K2 Dompu.

“Kita tunggu bupati kembali dulu. Beliau yang akan menjelaskannya sendiri terkait apa saja hasil dari pertemuan itu,” jelas Sahid.

Dia menegaskan, sesuai pernyataan bupati sebelumnya bahwa masalah ini akan menjadi perhatian serius pemerintah. Bupati tetap berusaha mencarikan solusi terbaik untuk 134 CPNS K2.

“Masalah ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kita berdoa saja semoga dimudahkan jalan keluarnya,” harap Sahid.

Terkait aksi yang dilakukan para CPNS K2 di halaman kantor bupati, menurut Sahid, tidak menjadi persoalan. Meski mengganggu aktivitas kerja pegawai, tapi pihaknya mengerti karena mereka menuntut hak.

“Semasih dalam kondisi aman tidak menjadi masalah. Kami paham apa yang mereka rasakan saat ini,” pungkasnya. (jw/r4)

Berita Lainnya

IKKB Papua Barat Bantu Korban Gempa

Redaksi LombokPost

Etos Kerja Harus Meningkat selama Ramadan

Pemkot Bima Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Sisa Banjir

Redaksi LombokPost

Miliki Sabu, IRT Diringkus

Ops Ketupat Gatarin 2018 Dimulai

Masih Ditemukan Makanan Kedaluwarsa

Penataan Ama Hami Dilanjutkan

Berkas Ketua PDIP Kota Bima Dilimpahkan ke Kejaksaan

Redaksi LombokPost

KPU Kota Bima Mulai Lipat Surat Suara