Lombok Post
Bima - Dompu

Pelaku Mutilasi Dibekuk

PELAKU : Mw, 27 tahun, diduga pelaku mutilasi saat ditangkap aparat kepolisian Kamis (29/9) dini hari.

KOTA BIMA – Kurang dari 2×24 jam polisi berhasil membekuk pelaku mutilasi terhadap Husen yang jenazahnya dibuang kawasan Ule Kota Bima. Pelaku berinisial Mw, 27 tahun itu dilumpuhkan karena berusaha melawan. Pelaku dibekuk Kamis dini hari (29/9) di rumah keluarganya di Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F Gea menjelaskan, motif pembunuhan masih didalami. Namun dari keterangan keluarga korban ada dugaan yang mengarah ke persoalan asmara.

“Berdasarkan informasi korban dan pelaku memiliki hubungan spesial,” katanya pada Radar Tambora (Lombok Post Group), kemarin(29/9).

Menurut Antonius, pembunuhan tersebut dilakukan di salah satu rumah kosong di Lingkungan Kedo, Kelurahan Jatiwangi. Setelah menghabisi nyawa korban, tubuhnya dimutilasi dan dimasukkan ke dalam karung. Mayatnya dibuang ke jurang depan Bima Tirta.
“Saat ini pelaku masih diperiksa dan dimintai keterangan. Pelaku memberikan keterangan berbelit-belit,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun Radar Tambora (Lombok Post Group), pelaku dan korban menjalin hubungan spesial jarak jauh. Pelaku berdomisili di Batam dan pulang ke Bima pada hari Senin (26/9). Mereka janjian bertemu. Saat itu terjadi perselisihan hingga berujung pembunuhan. Pelaku diketahui sudah memiliki istri dan anak. Sementara korban duda. Hingga berita ini ditulis, pelaku masih diperiksa secara intensif.(yet/r4)A� A�

Berita Lainnya

IKKB Papua Barat Bantu Korban Gempa

Redaksi LombokPost

Etos Kerja Harus Meningkat selama Ramadan

Pemkot Bima Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Sisa Banjir

Redaksi LombokPost

Miliki Sabu, IRT Diringkus

Ops Ketupat Gatarin 2018 Dimulai

Masih Ditemukan Makanan Kedaluwarsa

Penataan Ama Hami Dilanjutkan

Berkas Ketua PDIP Kota Bima Dilimpahkan ke Kejaksaan

Redaksi LombokPost

KPU Kota Bima Mulai Lipat Surat Suara