Lombok Post
Bima - Dompu

Wawali Sidak Pembangunan RTLH

CEK: Wakil Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin mengecek salah satu rumah penerima RTLH di Kelurahan Kolo

KOTA BIMAA�– Wakil Wali Kota (Wawali) Bima HA Rahman H Abidin mengecek kualitas pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Kali ini, pengecekan dilakukan di Kelurahan Kolo.

Selain mengecek kualitas, orang nomor dua di Kota Bima ini ingin mengetahui langsung kondisi di lapangan. HA Rahman juga mengecek kualitas pasangan batu pondasi. Guna memastikan apakah sudah sesuai dengan standar atau belum.

Pada kesempatan itu HA Rahman menyempatkan diri berbincang dengan warga. Dia ingin tahu keluhan warga soal program tersebut.

“Selain silaturrahmi kunjungan ini untuk melihat langsung dan mengetahui sejauh mana program RLTH berjalan,” katanya, Senin (10/10).

Saat berbincang dengan warga, Ketua PSSI Kota Bima ini menegaskan pada lurah setempat untuk menjaga amanah dalam menjalankan program. Yakni dengan mendata dengan baik warga yang mendapat bantuan RTLH sebanyak 30 unit.

Ketua KONI Kota Bima ini juga mengaku, tahun depan akan diusahakan lebih banyak lagi warga yang mendapat bantuan. Sehingga angka rumah tidak layak huni di Kota Bima bisa berkurang. (nk/r4)

Berita Lainnya

IKKB Papua Barat Bantu Korban Gempa

Redaksi LombokPost

Etos Kerja Harus Meningkat selama Ramadan

Pemkot Bima Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Sisa Banjir

Redaksi LombokPost

Miliki Sabu, IRT Diringkus

Ops Ketupat Gatarin 2018 Dimulai

Masih Ditemukan Makanan Kedaluwarsa

Penataan Ama Hami Dilanjutkan

Berkas Ketua PDIP Kota Bima Dilimpahkan ke Kejaksaan

Redaksi LombokPost

KPU Kota Bima Mulai Lipat Surat Suara