Lombok Post
Selong

Warga Kritik Dukungan Untuk Bupati Ali

BEREDAR: Spanduk dukungan untuk Bupati Lotim Ali BD yang mengarah kepada pencalonan gubernur NTB terpasang di Sepit, kemarin (13/10).

SELONG – Kabar Bupati Lombok Timur (Lotim) Ali BD siap maju sebagai calon gubernur NTB 2018 mendatang rupanya A�bukan isapan jempol. Sejumlah spanduk bertuliskan ‘Ali BD untuk NTB yang Lebih Maju’ terpasang di sejumlah titik di Lotim. Salah satunya di wilayah Sepit. Sayang keberadaan spanduk ini malah mendatangkan kritik dari warga.

“Itu sudah tiga hari terpasang, kami tidak tahu siapa yang pasang Bagaimana maju untuk NTB, saat ini pembangunan di Lombok Timur saja belum ada perubahan,” kata Ilham, salah seorang warga Sepit kepada Lombok Post kemarin (13/10).

Mengkritisi pemerintahan Bupati Ali BD, Ilham mengaku belum melihat perubahan yang signifikan di Lotim. Kalaupun memang ada, ia mengatakan pembangunan tersebut belum merata.”Coba lihat sendiri dah, apa perubahan nyata yang telah beliau lakukan. Belum ada. Pengangguran masih ada dimana-mana,” keluhnya.

Menurutnya yang dibutuhkan masyarakat Lotim saat adalah lapangan kerja. Karena ia merasa banyak warga yang kesulitan mencari nafkah di daerah sendiri. “Ini aja kita ngojek sudah tidak karuan mas,” lanjutnya.

Senada dengan Ilham, Amri warga lainnya juga mengatakan demikian. Ia menjelaskan bahwa Bupati Ali BD terkesan hanya memperhatikan satu daerah saja dalam membangun Lotim. Ini yang menyebabkan kepercayaan masyarakat kepadanya mulai luntur.

A�”Saya terus terang dulu pilih beliau saat jadi Bupati. Tapi saya kecewa pembangunan yang beliau lakukan saya lihat hanya terpusat di Labuhan Haji. Daerah lain terabaikan,” sesalnya.

Untuk itu, di sisa jabatan bupati yang tinggal dua tahun, ia berharap Ali BD bisa membuat gebrakan. Agar bisa meyakinkan masyarakat bahwa ia memang layak untuk dipilih menjadi gubernur. “Kan masih ada dua tahun, kita berharap beliau bisa membuat perubahan di Lotim. Khususnya pembangunan yang bisa membuka lapangan kerja. Biar kurang lah pengangguran di Lotim ini,” harapnya. (ton/r2)

Berita Lainnya

Kematian Bayi Lotim Menurun

Redaksi LombokPost

PDIP Panaskan Mesin Partai

Redaksi LombokPost

Memahami Potensi Pemuda

Redaksi LombokPost

IGI Pertanyakan Kebijakan Sukiman

Redaksi LombokPost

26 Oven Untuk Petani Tembakau Lotim

Redaksi LombokPost

Pembangunan Rumah Korban Gempa Lamban

Redaksi LombokPost

4564 Honorer Lotim Akan Dievaluasi

Redaksi LombokPost

Akhirnya Darmaga Labuhan Haji Dikeruk Juga!

Redaksi LombokPost

Ditilang, Siswa Madrasah Nangis Minta Pulang

Redaksi LombokPost