Lombok Post
Sumbawa

Saksi Ngaku Tidak Kenal Pelaku

KOORDINASI : Ketua Blok Sebasang Ahmad Junaidi (tengah) saat berkoordinasi dengan Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad (kanan) terkait kasus penganiayaan di Olat Maras.

SUMBAWA – Kasus penganiayaan yang dilakukan sekelompok massa terhadap Ahmad Adam dan Burhanuddin saat ini masih ditangani aparat Polres Sumbawa. Bahkan, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kasus tersebut.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi. Namun, menurut keterangan saksi, mereka tidak mengenal pelaku penganiayaan tersebut.

”Mereka tidak kenal siapa yang melakukan penganiayaan,” ujar kapolres kepada Radar Sumbawa (Lombok Post Group), kemarin.

Saksi yang diperiksa adalah pekerja yang berada di lokasi kejadian bersama korban. Saksi mengaku tidak kenal karena baru pertama kali dilihat. Namun saksi mengaku melihat kejadian tersebut. Karena itu, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap korban di rumah sakit, kemarin. Mengingat, setelah kejadian, korban belum bisa dimintai keterangan.

Selain itu, pihaknya sudah turun ke Desa Krekeh, Kecamatan Unter Iwes. Pihak kepolisian kemudian mengumpulkan kepala desa, ketua BPD, para kepala dusun dan para tokoh masyarakat setempat. Pihaknya kemudian menyampaikan agar kejadian serupa jangan sampai terjadi kembali. Mengingat, sudah ada keputusan dari bupati terkait kompensasi Olat Maras.

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mendatangi dan menjenguk korban di rumah sakit. Termasuk juga sudah bertemu dengan pihak keluarga korban. Piha kepolisian mengimbau kepada pihak keluarga untuk tidak melakukan aksi balasan. (run/r 4)

Berita Lainnya

Dana Bantuan Korban Gempa Cair Pekan Ini

Redaksi LombokPost

Perpustakaan Cempi Jaya Banggakan Dompu

Redaksi LombokPost

Minyak Sumbawa Sangat Layak Menasional

Redaksi LombokPost

Puluhan Lampu Terpasang, Kota Bima Semakin Terang

Redaksi LombokPost

KPU Dompu Publikasikan Daftar Caleg Sementara

Redaksi LombokPost

Pelayanan RSUD Sumbawa Mulai Dibenahi

Jalan Teladan-Kelawis dan Batu Rotok Tuntas

Berkas SMKN Lunyuk Dikirim ke Kejaksaan

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya