Lombok Post
Sumbawa

Polisi Periksa Korban

Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Elyas Ericson.

SUMBAWA – Setelah melakukan pemeriksaan saksi, polisi melakukan pemeriksaan terhadap korban penganiayaan di kawasan Olat Maras.Dari dua korban, baru satu yang diperiksa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Elyas Ericson mengatakan, sementara ini pihaknya baru memeriksa satu orang korban saja. Yakni korban Ahmad Adam. Sementara korban Burhanuddin masih belum bisa diperiksa. Karena masih dalam pemulihan akibat luka-luka yang dideritanya.

”Baru korban Ahmad Adam yang bisa kami periksa,” ujarnya kepada Radar Sumbawa (Lombok Post Group), kemarin.

Dalam pemeriksaan, korban mengaku tidak mengetahui dengan jelas pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Korban memang melihat pelaku. Namun korban tidak mengenal pelaku tersebut. Kemungkinan besar,korban juga masih bisa menandai pelaku dalam kasus ini.

Sejauh ini, pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi dalam kasus ini. Namun masih belum bisa mengarah terhadap siapa tersangka dalam kasus ini. Saat ini, yang mengetahui dengan pasti pelaku dalam kasus ini adalah kedua korban. Sementara saat ini korban Burhanuddin masih belum bisa dimintai keterangan. Karenanya, pihaknya masih akan melakukan pendalaman lagi.

Rencananya, lanjut Ericson, pihaknya juga akan memanggil unsur pemerintah desa di Krekeh. Sebab, merekalah yang dianggap mengetahui situasi di lokasi tersebut. Dalam pemeriksaan, korban tidak menyebutkan adanya keterlibatan unsur pemerintah desa dalam kejadian tersebut. Sebab korban hanya mengaku mengetahui wajah dari pelaku itu saja.

”Misalkan korban dikasih liat foto, mungkin tahu. Jadi kita panggil perangkat desa ini dan saksi lain bukan menuduh. Tapi karena ini masih dalam penyelidikan, jadi kami melakukan pengumpulan semua bukti yang ada. Biar permasalahan ini cepat terselesaikan,” pungkas Ericson. (run/r4)

Berita Lainnya

Dana Bantuan Korban Gempa Cair Pekan Ini

Redaksi LombokPost

Perpustakaan Cempi Jaya Banggakan Dompu

Redaksi LombokPost

Minyak Sumbawa Sangat Layak Menasional

Redaksi LombokPost

Puluhan Lampu Terpasang, Kota Bima Semakin Terang

Redaksi LombokPost

KPU Dompu Publikasikan Daftar Caleg Sementara

Redaksi LombokPost

Pelayanan RSUD Sumbawa Mulai Dibenahi

Jalan Teladan-Kelawis dan Batu Rotok Tuntas

Berkas SMKN Lunyuk Dikirim ke Kejaksaan

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya