Lombok Post
Bima - Dompu Headline

Anak Kandung Tega Membunuh Bapaknya

OLAH TKP : Anggota Polres Bima Kota tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Selasa dini hari (13/12).

KOTA BIMA – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Senin malam (12/12), AD, 24 tahun menganiaya bapak kandungnya RS, 52 tahun, menggunakan potongan besi. Akibat kejadian tersebut, RS Rabu dini hari (13/12) sekitar pukul 04.00 Wita meninggal dunia.

Kapolsek Rasana’e Barat Kompol Jamaludin menjelaskan, penganiayaan terjadi Senin malam sekitar pukul 23.15 wita. Saat itu korban tengah tidur terlelap di rumahnya di Lingkungan Dara, Kota Bima.

Tiba – tiba pelaku datang dengan membawa sepotong besi. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menghantam kepala bapaknya dengan besi itu.Kepala korban langsung sobek dan berdarah.

“Malam itu juga korban dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapat perawatan. Subuh tadi, korban dinyatakan meninggal,” jelas Jamaluddin di Mapolsek Rasanae Barat, kemarin (13/12).

Dikatakan, motif pembunuhan tersebut masih didalami. Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Asakota. Sementara keluarga korban yang merupakan saudara kandung pelaku menegaskan tidak akan menuntut proses hukum terhadap pelaku.

“Pagi ini korban akan dimakamkan. Keluarga korban tidak menuntut proses hukum terhadap pelaku,” tegasnya.

Menurut Jamaluddin, sebelumnya anggota Polsek Rasana’e Barat bersama tim identifikasi Polres Bima Kota sudah melakukan olah TKP di lokasi penganiayaan. Pantauan Radar Tambora (Lombok Post Group), Rabu pagi (13/12) kediaman korban terlihat ramai. Keluarga korban tengah sibuk mempersiapkan pemakaman untuk korban. Raut duka nampak jelas di wajah keluarga korban. (yet/r4)

Berita Lainnya

Dorfin Diduga Suap Polisi

Redaksi LombokPost

Pengedar Upal Sasar Kios Kecil

Redaksi LombokPost

Imigrasi Mataram Deportasi Empat WNA Tiongkok

Redaksi LombokPost

Tak Sungkan Korupsi Rumah Tuhan

Redaksi LombokPost

Komisioner Baru KPU NTB Dilantik Hari Ini

Redaksi LombokPost

Dorfin Felix, Bule Penyelundup Narkoba Kabur dari Polda NTB

Redaksi LombokPost

Izin PT Temada Tak Bermasalah

Redaksi LombokPost

Dana Desa Naik Rp 193,1 Miliar

Redaksi LombokPost

Dana Desa Naik Rp 193,1 Miliar

Redaksi LombokPost