Lombok Post
Politika

Tahun Depan, NasDem Mulai Serius

AKRAB: Wagub NTB H Muhammad Amin (tengah) berbincang dengan jajaran Lombok Post Group di studio Lombok Post TV, Kamis (15/12) malam.

MATARAM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) tidak main-main dalam menghadapi Pilkada serentak NTB 2018. Saat ini DPW NasDem NTB masih melakukan konsolidasi internal partai. Selain itu, melakukan penjajakan dengan beberapa parpol. “Nanti tengah tahun depan kita mulai serius ya,” kata Ketua DPW Partai NasDem NTB H Muhammad Amin, Kamis (15/12) malam.

Dijelaskan, penjajakan dengan sejumlah parpol dilakukan untuk menyatukan pemahaman. Namun, belum dilakukan secara mendalam.

“Teman-teman parpol sudah komunikasi, datang ke ruangan saya, atau mengundang di sejumlah kegiatan,” akunya.

Seperti diketahui, sebelumnya PKB telah mengundang Amin dalam pertemuan internal membahas Pilkada serentak NTB 2018. Sebagai upaya penjajakan awal dan komunikasi menghadapi pesta demokrasi tersebut. Selain itu membahas upaya mengembangkan NTB ke depan.

Menurut Amin, proses penjajakan, melamar, hingga menjadi pasangan calon membutuhkan waktu. Karena itu NasDem memberikan ruang seluas-luasnya pada parpol untuk mendekati NasDem. “Sah-sah saja, biru sama biru ayo semakin kuatkan birunya. Merah, kuning, dan lainnya juga ayo,” ajak Amin.A� (ewi/r7)

Berita Lainnya

22 Mei, NTB Kondusif!

Evi Buka Rahasia Foto Cantiknya

Laporan Farouk Kedaluarsa

BN KMA: Ini Kemenangan Rakyat!

Jangan Terpengaruh Ajakan Rusuh

Ini Pesan DPW PKS NTB ke Johan dan SJP

Paloh Dorong Amin Jadi Dubes

KPU Siap Ladeni Gugatan Farouk

Hari Ini, Prabowo-Sandi Deklarasi Menang!