Lombok Post
Sportivo

Hari Ini, Laga Paling Seru

MEMASUKKAN BOLA: Pemain tim putri SMAN 1 Sikur (kostum hitam) mencoba memasukkan bola ke dalam ring pada pertandingan semifinal Gubernur Cup Basketball di Sport Hall GOR 17 Desember Mataram, kemarin (27/12).

MATARAM – Kompetisi basket pelajar Gubernur Cup Basketball mencapai puncaknya hari ini. Di partai pamungkas, tim putra SMA Kesuma Cakranegara ditantang tim putra SMKN 3 Mataram. Sementara di bagian putri SMAN 1 Mataram ditantang SMAN 1 Aikmel, Lombok Timur.

Sementara itu, di level SMP, partai final putra menjadi milik SMPN 1 Narmada dan SMPN 13 Mataram. Sedangkan bagian putri mempertemukan SMPN 1 Narmada dengan tim putri SMPN 3 Pringgabaya, Lombok Timur.

A�Empat tim putra dan empat tim putri itu melaju ke babak final setelah menyingkirkan lawan-lawannya di babak semifinal kemarin (27/12). Tim putra SMKN 3 Mataram mengandaskan impian tim putra SMAN 1 Praya dengan skor 53-48. Sementara, tim putra SMA Kesuma membenamkan musuh bebuyutannya tim putra SMAN 5 Mataram dengan skor 51-31.

Di bagian putri SMAN 1 Aikmel mengandaskan SMAN 1 Sikur dengan skor 28-17. Sementara SMAN 1 Mataram mengalahkan SMA Kesuma dengan dengan skor 22-19.

Di level SMP, tim putri SMPN 1 Narmada mengalahkan SMP Kesuma dengan skor 25-9. Sedangkan tim putra SMPN 1 Narmada mengalahkan SMPN 15 Mataram dengan skor 37-24.

Pada partai semifinal lainnya, tim putra SMPN 13 Mataram menundukkan SMP Kesuma dengan skor 49-35. Sedangkan tim putri SMPN 3 Pringgabaya menyudahi perlawanan SMPN 2 Mataram dengan skor 24-20.

“Rencananya, partai final nanti akan disaksikan langsungA� Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, sekaligus menutup kejuaraan,” kata Ketua Panitia Sahif. (arl/r1)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post