Lombok Post
Kriminal

Bekas Maling Kini Jualan Sabu

Razia : Suasana razia penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kawasan wisata Senggigi, Batulayar, Lombok Barat Jumat (30/12) dini hari kemarin. Ivan/Lombok Post

MATARAM – Penjara tak selalu membuat para penjahat jera. MR alias LI buktinya. Pria yang sempat dipenjara dalam kasus pencurian ini kini berurusan dengan polisi dalam kasus narkoba.

Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda NTB meringkus MR di Kebon Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram bersama 11 poket narkoba jenis sabu sejumlah alat hisap dan uang tunai Rp 6,7 juta.

“Dulu dia pernah ditahan karena kasus pencurian dengan pemberatan,” Kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB, AKBP Komang Satra.

Menurut Satra, penangkapan MR adalah jawaban atas keluhan masyarakat. Pihaknya mengaku telah lebih dari sebulan melakukan pemantauan terhadap MR.

“Kita sudah selidiki selama tiga bulan untuk mendapatkan bukti yang kuat,” ujarnya.

Dalam penangkapan itu total sabu yang disita seberat 5,14 gram. Sabu dan alat hisapnya ditemukan di belakang lemari terbungkus kain putih dan sisanya dalam saku celana pelaku. Sementara menurut pelaku barang haram tersebut ia dapat dari pengedar lainnya di Karang Bagu, Cakranegara. Ia kemudian mengemasnya dalam paket kecil sebelum diedarkan kembali ke konsumennya.

“Saya tinggal dateng aja, nanti disemperin,” akunya.(van/r2)

 

Berita Lainnya

Ahli: Penangkapan Muhir Bukan OTT

Redaksi LombokPost

Kejati NTB Selamatkan Uang Negara Rp 4 Miliar

Redaksi LombokPost

TNI Polri di NTB Tetap Solid

Redaksi LombokPost

Jalan Terjal Memburu Para Bandar

Redaksi LombokPost

Aksi Penjambret Terhenti Setelah Tiga Jam Beraksi

Redaksi LombokPost

Polda NTB Raih Hassan Wirajuda Award

Redaksi LombokPost

Kabur, Pasien RSJ Selagalas Gantung Diri

Redaksi LombokPost

Penyidik Siap Gelar Perkara Laporan Baiq Nuril

Redaksi LombokPost

Jaksa Tuntut Ringan Terdakwa Tapun

Redaksi LombokPost