Lombok Post
Politika

Terima Kasih DPD I Golkar NTB

BANTU NELAYAN: Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTB H. Misbach Mulyadi (tiga dari kiri) saat memberikan bantuan beras kepada pemuda Lingkungan Mapak Belatung kemarin (27/2). Tampak sejumlah petinggi DPD I Partai Golkar NTB dan Ketua Media Center Pemenangan Uhel untuk NTB 1 tahun 2018-2023 Chris Parangan.Edy Gustan/Lombok Post

MATARAM – Pengurus DPD I Partai Golkar NTB terus bergerak menemui rakyat. Para petinggi DPD I Partai Golkar NTB membagikan 450 kilogram beras kepada nelayan di Lingkungan Mapak Belatung, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Mataram.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTB H Misbach Mulyadi memberikan langsung secara simbolis bantuan tersebut kepada perwakilan pemuda. Tampak sejumlah petinggi partai seperti Maud Adam, Abdul Hafid, Baiq Rosilawati Djapa, dan Mufti Murad.

Tidak hanya itu, Golkar juga kembali menggandeng politisi muda Chris Parangan sebagai Ketua Media Center Pemenangan Uhel untuk NTB 1 tahun 2018-2023. Mereka juga membawa atribut bergambar Ketua DPD I Partai Golkar NTB H.Suhaili FT (Uhel) yang sudah diproklamirkan oleh Ketua Umum Partai Golkar H Setya Novanto sebagai bakal calon Gubernur NTB.

Misbach mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap rakyat. Terlebih, masyarakat Mapak Belatung sudah hampir tiga bulan tidak melaut. “Ini bentuk kepedulian kami karena suara Golkar adalah suara rakyat juga,” kata Misbach kepada wartawan di Mataram, kemarin (27/2).

Dikatakan, sebelumnya Golkar telah mengirim bantuan untuk korban banjir di Bima dan Sumbawa. Bahkan, pihaknya terus menyerap aspirasi masyarakat melalui berbagai pertemuan. Lagi pula Mapak Belatung merupakan basis Partai Golkar dan masyarakat binaan Misbach Mulyadi.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar NTB Maud Adam menegaskan, kegiatan itu akan terus dilakukan termasuk mendekati kelompok masyarakat pemilih pemula. Tidak hanya di Mataram, pihaknya akan berkeliling ke berbagai daerah untuk membantu masyarakat. “Kami optimistis masyarakat NTB mencintai Golkar,” tegasnya.

Tokoh masyarakat lingkungan Mapak Belatung Syahruddin menyatakan, bantuan dari Partai Golkar itu sangat membantu. Terlebih saat ini masyarakat sangat membutuhkan sembako. Dia mengaku terkejut dengan adanya bantuan tersebut. Padahal, dia baru kemarin memberitahu para petinggi Golkar. (tan/r7/*)

Berita Lainnya

Pendaftaran Calon Angota KPU Diperpanjang

Redaksi LombokPost

Sembilan Sekolah Lolos Babak Penyisihan Lomba Cerdas Cermat

Redaksi LombokPost

Partisipasi Pemilih Nasional Ditarget 77,5 Persen

Redaksi Lombok Post

Pemilu Serentak 2019 Ribet

Redaksi LombokPost

Ma’ruf Amin Kampanye di Pondok?

Redaksi Lombok Post

Tiga Caleg DPRD NTB Dinyatakan TMS

Redaksi LombokPost

Bawaslu Bersiap Pelototi Kiai Ma’ruf, Ingatkan Tidak Kampanye di Ponpes

Redaksi LombokPost

Bung Nuri: Mari Berpolitik Santun

Redaksi LombokPost

DPT HP Akan Dicermati Dua Bulan

Redaksi LombokPost