Lombok Post
Headline Sumbawa

Reri Empat Hari Menghilang

HILANG : Inilah foto Tri Atmojoyo alias Reri, siswa kelas XII SMAN 1 Lape. Dia menghilang sejak dijemput seseorang empat hari lalu. Ist/Radar Sumbawa

SUMBAWA— Tri Atmojoyo, seorang siswa kelas XII SMAN 1 Lape, dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Tri dilaporkan sudah tidak pulang ke rumahnya di Dusun Lopok, Desa Lape sejak empat hari terakhir.

H Supadmo, ayahanda Tri Atmojoyo kepada Radar Sumbawa (Lombok Post Group) tadi malam mengatakan, terakhir Tri terlihat pada Kamis malam lalu. Saat itu, Reri, panggilan akrab Tri Atmojoyo ini sedang belajar kelompok di rumah seorang temannya.

”Saat itu memang ada tugas kelompok memasak dari sekolah. Sebenarnya ibunya yang disuruh memasak. Namun, karena ibunya ada kesibukan saat itu, tidak bisa. Akhirnya mereka belajar ke rumah temannya,” ungkap H Mo, panggilannya.

Nah pada saat belajar itu, kata H Mo, teman-temannya melihat seseorang menjemput Reri. ”Sayangnya, tidak ada seorang pun yang mengenal orang yang menjemput anak saya itu,” ujarnya.

Terakhir kali meninggalkan rumah, Reri mengenakan celana jeans biru, jaket biru dan kaos warna hitam. Reri adalah ketua kelompok Fisika di sekolahnya. Teman-teman sekolahnya bahkan menangis mengatahui hal ini. Reri tidak membawa motornya.

Sejak tidak pulang ke rumah itu, orang tuanya dan keluarganya sudah berusaha mencari Reri ke rumah teman-temannya, dan seluruh keluarganya. Nomor HP yang dia punya tidak dapat dihubungi lagi. Anehnya, kata H Mo, beberapa orang mengaku sempat melihat Reri.

”Namun ketika kami kejar di mana dia terlihat terakhir, dia sudah menghilang,” ujarnya. Karena merasa khawatir, akhirnya keluarga melaporkan hal ini ke Polsek Lape.

Kapolsek Lape AKP Satrio membenarkan adanya informasi orang hilang ini. ”Namun belum dibuatkan laporan karena saat itu masih belum 1 x 24 jam,” katanya.

Namun demikian, kata Satrio, informasi dari pihak keluarga ini sudah ditindaklanjuti langsung oleh Wakapolsek Lape. Bahkan beberapa siswa SMAN 1 Lape, teman-temannya Reri yang terakhir bersama dia , sudah dipanggil ke Polsek dan dimintai keterangan.

A�”Kami juga sudah meminta seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk menyebarkan informasi ini di wilayah masing-masing,” kata Satrio.

Informasi yag berhasil diendus di lapangan menyebutkan, sebelum menghilang, Reri ini sempat melakukan jual beli HP dengan seseorang. ”Dia diminta tolong menjual HP temannya.,” katanya. (jar/r4)

Berita Lainnya

ITDC Pinjam Rp 3,6 Triliun ke AIIB

Redaksi LombokPost

Mohan Bikin Kejutan di Mataram Jazz & World Music Festival 2018

Redaksi LombokPost

Setengah Hati Urusi Bisnis “Nakal”

Redaksi LombokPost

Jalan Terjal Memburu Para Bandar

Redaksi LombokPost

Gempa Lagi, Panik Lagi

Redaksi Lombok Post

Pintu Beasiswa Eropa Terbuka Lebar untuk Pelajar NTB

Redaksi Lombok Post

Gempa Lagi, Lombok Belum Stabil

Redaksi Lombok Post

Dompet PNS Makin Tebal, Pemkot Siapkan Rp 363 Miliar

Redaksi Lombok Post

Gubernur Blusukan di Kampus-kampus Polandia

Redaksi Lombok Post