Lombok Post
Sportivo

Lolos Tanpa Berkeringat

LOLOS: Garuda Muda C lolos ke babak 16 besar karena Revolusioner tidak datang. Tampak mereka latihan di Lapangan Narmada Lombok Barat, kemarin (15/3). HARLI/LOMBOK POST

GIRI MENANG a�� Nasib baik menghampiri tim Garuda Muda C pada lanjutan Garuda Muda Cup. Tuan rumah itu menang WO dari lawannya Revolusioner.

Klub asal Lombok Tengah itu, tidak hadir pada laga kedua Grup G, kemarin (15/3). Garuda Muda C pun dianggap menang 3-0 dan hasil itu memberikan mereka tiga poin.

Pada pertandingan sebelumnya, Garuda Muda C bermain imbang dengan PS Lenek skor 1-1. Kini, Garuda Muda C mengoleksi empat poin dan keluar sebagai juara grup G.

Sementara itu, Revolusioner dianggap gugur. Meski pada pertandingan sebelumnya, mereka menang atas Redwood B dengan skor 3-1. Berdasarkan aturan, klub yang tidak datang diberikan sanksi kebobolan tiga gol dan poin mereka akan dikurangi tiga. Revolusioner berada di posisi paling buncit.

Untuk menentukan klub yang akan mendampingi Garuda Muda C ke babak 16 besar, harus menunggu hasil Redwood B versus PS Lenek.

PS Lenek saat ini baru mengemas 1 poin. Sementara Redwood B belum mengumpulkan poin. Jadi, jika kedudukan draw, PS Lenek yang mendampinigi Garuda Muda C.

Sementara jika Redwood B ingin lolos, mereka harus menang diatas dua gol. (arl/r10)

Berita Lainnya

Selangkah Lagi Timnas U-19 Ke Piala Dunia

Redaksi Lombok Post

Huswatun Cetak Sejarah, Petinju Putri Pertama RI Raih Medali Asian Games

Redaksi Lombok Post

Zohri : Saya Nggak Percaya Bisa Juara

Prancis Fantastis! Juara Dunia setelah Tumbangkan Kroasia 4-2

Banjir Hadiah Menanti Zohri

Zohri, Sprinter Pertama Indonesia yang Menjadi Juara Dunia

AS Roma Butuh Keajaiban Kedua

Redaksi LombokPost

Chilena Ronaldo Seindah Puisi

Redaksi Lombok Post

NTB Layak Jadi Tuan Rumah PON 2024

Redaksi Lombok Post