Lombok Post
Selong

Zuhri Dilamar Sebagai Wakil Bupati

HM Zuhri, Sekretaris Partai Bulan Bintang (PBB) Lotim.Wahyu/Lombok Post

SELONG – Menghangatnya suhu politik di Lombok Timur (Lotim) tak melulu soal orang calon bupati Posisi wakil kini juga tengah dijajaki banyak kandidat. Salah satu nama yang kini banyak disebut-sebut adalah HM Zuhri, Sekretaris Partai Bulan Bintang (PBB) Lotim.
“Memang banyak parpol yang sudah bicara lisan dengan saya,” ujarnya.

Dengan modal tiga kursi di DPRD Lotim, PBB memang tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi partai yang sempat menjadi salah satu yang terbesar di Lotim tersebut memiliki kepengurusan yang lengkap hingga level terbawah.
“Pada saatnya semua akan bergerak memenangkan pasangan yang didukung,” sambungnya.

Selain lobi langsung dengan partai, sejumlah tokoh yang disebut santer hendak maju mengincar Lotim satu juga banyak yang sudah mendekatinya. “Ada beberapa yang meminta saya jadi pendampingnya,” ujarnya seraya mengatakan akan memilih yang terbaik untuk masyarakar Gumi Selaparang.

PBB Lotim menurutnya memang belum masif bergerak. Ibarat mesin, partai yang diketuai Yusril Ihza Mahendra itu baru sebatas dipanaskan. “Belum jalan saja kita sudah dilirik sana-sini,” katanya.

Pada masanya, seluruh kader akan bergerak. Bergriliya ke dusun-dusun, mengenalkan figur dan menjelaskan visi dan misi. “Yang paling utama mensejahterakan warga Lotim,” urainya mengatakan satu diantara banyak hal yang akan dikerjakan jika terpilih.
Dia menegaskan siap mengemban kepercayaan sejumlah pihak. Bersama rakyat yang menghendaki perubahan lebih baik, ia yakin bakal mengalahkan penantang lainnya. “Modal kami semangat pengabdian untuk masyarakat,” pungkasnya. (yuk/r2)

Berita Lainnya

PDIP Panaskan Mesin Partai

Redaksi LombokPost

Memahami Potensi Pemuda

Redaksi LombokPost

IGI Pertanyakan Kebijakan Sukiman

Redaksi LombokPost

26 Oven Untuk Petani Tembakau Lotim

Redaksi LombokPost

Pembangunan Rumah Korban Gempa Lamban

Redaksi LombokPost

4564 Honorer Lotim Akan Dievaluasi

Redaksi LombokPost

Akhirnya Darmaga Labuhan Haji Dikeruk Juga!

Redaksi LombokPost

Ditilang, Siswa Madrasah Nangis Minta Pulang

Redaksi LombokPost

SKD Selesai, Banyak Formasi CPNS Lowong

Redaksi LombokPost