Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Luncurkan Aplikasi Penjualan Properti

INOVASI : PT Adhi Persada Properti (APP) meluncurkan aplikasi mobile properti APP Smart Properti Tools. Melalui aplikasi ini, APP mengajak siapa saja untuk menjadi marketer produk-produk propertinya. F. Dewi Maryani

JAKARTAA�– Saat ini, di era internet membuat informasi yang realtime sangat dibutuhkan. Itu juga dibutuhkan dalam bisnis properti. Maraknya penjualan secara online rupanya juga diminati oleh PT Adhi Persada Properti (APP). Untuk itu, APP meluncurkan aplikasi mobile properti APP Smart Properti Tools. Aplikasi ini, merupakan yang pertama di Indonesia.

APP menggandeng Nata Properti dalam membuat aplikasi mobile properti APP Smart Properti Tools. Dengan investasi lebih dari Rp 500 juta, aplikasi bisa diakses melalui smartphone berbasis Android dan menyusul IOS.

”Aplikasi ini, merupakan yang pertama di Indonesia,” kata Direktur Pemasaran APP Pulung Prahasto.

Pulung menambahkan aplikasi ini dihadirkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, sekaligus memberikan kemudahan bagi tim penjualan APP. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi semua orang khususnya mahasiswa ataupun ibu rumah tangga untuk menjual produk properti yang sedang dikembangkan APP. Caranya dengan mendownload APP Smart Properties Tools di Play Store. ”Kami memberikan komisi 1 persen dari transaksi penjualan,” tukasnya.

Peluncuran aplikasi ini, kata Pulung, merupakan bagian dari langkah strategis APP untuk terus tumbuh dan berkembang. ”Lebih penting lagi, melalui aplikasi ini APP mengajak semua anggota masyarakat untuk bisa menjadi sales agent produk-produk APP,” tambahnya.

Corporate GM Sales & Marketing APP, Happy Murdianto, mengatakan, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, dan menyediakan beberapa layanan yang menarik seperti Buy NUP online, Booking Online, Check Availability Unit Online, Real Time Update Harga, Create Payment Illustrations, serta Check Commission Progress.

”Cukup dengan download Mobile Apps ini, semua informasi telah tersedia, dan mudah pengaplikasiannya. Siapapun bisa menjadi agen APP,” tandasnya.

Aplikasi ini bisa memberikan semua informasi secara real time. Karenanya, semua aktifitas bisa dipantau melalui aplikasi ini.

Dengan hadirnya Mobile App ini, pihaknya optimis mampu meningkatkan kinerja pemasaran atas project-project yang saat ini tengah dibangun dan dikembangkan oleh APP. Perusahaan menargetkan pendapatan penjualan Rp 1,80 triliun atau sekitar 600 unit produk. Dia berharap 50 persen atau Rp 900 miliar diperoleh dari layanan APP Smart Properti Tools.

Beberapa project APP yang tengah berjalan dan dalam proses pembangunan di tahun 2017 ini antara lain, Apartemen Taman Melati Dinoyo di Malang, Apartemen Grand Taman Melati 2 Margonda di Depok, Taman Melati SinduadiA� Jogjakarta, Pengembangan Grand Dhika Jatiwarna, Grand Dhika Cikunir, dll. (dew/jpg/r3)

Berita Lainnya

ILBB-Ancora Foundation Bantu Korban Gempa Lombok

Redaksi Lombok Post

Bank Mandiri-Hiswana Migas-Pertamina Jalin Kerjasama

Redaksi Lombok Post

Soft Opening Jannah Tour and Travel Meriah

Redaksi LombokPost

Masyarakat Didorong Gunakan Produk Lokal

Redaksi LombokPost

FWD Life Resmi Hadir di Lombok

Redaksi Lombok Post

Golden Palace Hotel Dikunjungi Wakil Duta Besar Australia

Redaksi Lombok Post

BI Sosialisasi Kartu GPN di Kota Bima

Redaksi Lombok Post

Distribusi Kartu Berlogo GPN Dekati Target

Redaksi LombokPost

Avian Brands Peduli Bangun Kembali Lombok

Redaksi Lombok Post