Lombok Post
Giri Menang

Jasad Swani, Nelayan Asal Kebon Ayu, Lembar Itu Akhirnya Ditemukan

EVALKUASI: Jasad Swani, 56 tahun, nelayan warga Dusun Penarukan, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Lembar berhasil ditemukan, Sabtu (17/6) lalu. (Basarnas For Lombok Post)

GIRI MENANG-Swani, 56 tahun, nelayan asal Dusun Penarukan, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Lembar yang dikabarkan hilang saat mencari ikan di perairan Pantai Cemara akhirnya ditemukan Sabtu (17/6) lalu. Swani ditemukan sudah tidak bernyawa.

Jasad Swani ditemukan setelah petugas dari tim gabungan Basarnas Mataram, Polsek Lembar, Pol Air Lembar, KPP Lembar dibantu warga sekitar melakukan pencarian kurang lebih selama 24 jam. Jasad Swani ditemukan petugas sekitar pukul 08.40 Wita keesokan harinya, di sekitaran perairan Pantai Cemara.

Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit menerangkan, pihaknya turun ke lokasi Jumat lalu, setelah mendapat laporan dari Kades Kebon Ayu H Udin Muslim. Kronologis kejadian, berawal dari korban bersama tiga rekannya pergi menjaring ikan di perairan Dusun Ujat Iring, Kecamatan Lembar. Kemudian sekitar pukul 04.00 Wita saat sahur korban belum juga naik ke daratan.

Mengetahui rekannya tak ada, dua rekan korban lalu melakukan pencarian. Namun karena alat bantu dan jumlah yang terbatas, korban belum bisa ditemukan.

a�?Kemudian, dua rekannya tadi menghubungi Kepala Desa Kebon Ayu, lalu pihak desa menghubungi kami,a�? tutur Nanang.

Nanang mengatakan setelahditemukan, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Gerung untuk visum sebelum akhirnya dikembalikan ke pihak keluarga di Dusun Penarukan untuk dimakamkan. (zen/r3)

 

Berita Lainnya

Kelelahan, Enam PPS Tumbang

Redaksi LombokPost

PKS Klaim Raih Kursi di Semua Dapil

Redaksi LombokPost

SMK Plus Nurul Hakim Pelopori Ecobricks

Redaksi LombokPost

Ini Masukan TGH Muharar! Terkait Pergantian Sekda Lobar

Redaksi LombokPost

Pak Camat Sabar Dulu Ya! Terkait Pengadaan Truk Sampah

Redaksi LombokPost

Perbaikan Jalan Gunakan Dana Tak Terduga!

Redaksi LombokPost

Gubernur: Jangan Ada Dendam Politik!

Redaksi LombokPost

Ketika Ibu Bupati Lobar Teteskan Air Mata Melihat Anaknya Dilantik

Redaksi LombokPost

Pulang Kerja, Satpam Meregang Nyawa

Redaksi LombokPost