Lombok Post
Bima - Dompu

Tak Dikasih Ayam, Pemiliknya Dianiaya

PENANGANAN: Korban penganiayaan warga Desa Rasabou Yahya Muhammad saat ditangani pihak PKM Bolo. Syarif/ Radar Tambora

BOLO-Lantaran tidak memenuhi permintaan dua orang pelaku untuk meminta ayam, Yahya Muhammad, 60 tahun, pemilik kandang ayam harus mendapatkan perlakuan kasar. Warga Desa Rasabou, Kecamatan Bolo itu mengalami luka robek di kepala belakang sebelah kiri akibat terkena benda keras. Kejadian tersebut berlangsung di jalan lintas Rasabou-Kara tepatnya di kandang ayam Desa Kara sekitar pukul 19.30 Wita, Minggu (29/10) malam.

Awalnya dua orang pelaku yang tidak dikenal itu meminta ayam potong pada korban. Namun permintaan itu tidak bisa dipenuhi karena ayam sudah tidak ada.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” post_type=”portfolio” taxonomy=”post_tag” tax_term=”579″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Karena kecewa, pelaku menghakimi korban dengan menggunakan balok kayu di sekitar kepala. Akibat perlakuan kasar itu,korban harus dilarikan ke Puskesmsas Bolo untuk mendapatkan perawatan medis.

“Diduga pelakunya dua orang. Mereka meminta paksa ayam pada korban. Karena tidak dipenuhi korban dianiaya,” ungkap Kapolsek Bolo melalui Kanit Reskrim Bripka Rusdin.

Pihaknya kepolisian langsung turun ke tempat kejadian untuk mengumpulkan sejumlah keterangan.A� Dia mengimbau pihak keluarga korban untuk tidak main hakim sendiri. Apalagi persoalan itu sudah ditangani pihak kepolisian.

“Intinya jangan main hakim sendiri. Percayakan pada kami bahwa pelaku tersebut akan secepatnya terungkap dan diproses secara hukum, ” tegasnya. (sya/r4)

 

Berita Lainnya

IKKB Papua Barat Bantu Korban Gempa

Redaksi LombokPost

Etos Kerja Harus Meningkat selama Ramadan

Pemkot Bima Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Sisa Banjir

Redaksi LombokPost

Miliki Sabu, IRT Diringkus

Ops Ketupat Gatarin 2018 Dimulai

Masih Ditemukan Makanan Kedaluwarsa

Penataan Ama Hami Dilanjutkan

Berkas Ketua PDIP Kota Bima Dilimpahkan ke Kejaksaan

Redaksi LombokPost

KPU Kota Bima Mulai Lipat Surat Suara