Lombok Post
Sumbawa

Sopir Ngantuk, Bus Masuk Pekarangan

KECELAKAAN : Bus Rahmat Putra yang ringsek setelah menabrak pagar dan masuk pekarangan milik warga RANDY/RADAR SUMBAWA

SUMBAWA- Bus Rahmat Putra masuk pekarangan rumah warga di Desa Labuan Aji, Kecamatan Tarano, Kamis (30/11) dinihari lalu. Diduga kuat, kecelakaan itu terjadi akibat sopir bus mengantuk.

Akibat kecelakaan ini, bodi depan bus ringsek berat dan dua orang terluka. Yakni sopir bus, Bintang, 50 tahun, warga Kota Bima. Dia menderita luka yang cukup serius di bagian kepala. Korban lainnya Marlina, 42 tahun, warga Woha Bima luka di bagian pelipis kanan terkena serpihan kaca.

Kapolsek Empang Iptu I Gusti Made Suardika yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan itu. Diduga kuat kecelakaan itu terjadi akibat sopir bus mengantuk.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”87″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Kecelakan bermula ketika bus Rahmat Putra melaju dari arah Kecamatan Empang menuju Kabupaten Bima. Saat memasuki lokasi kejadian, tanpa diduga bus besar itu oleng.

Seketika bus berbelok ke kiri menabrak pagar pekarangan rumah milik H Salam. Warga yang terkejut karena mendengar suara yang cukup keras, mendatangi TKP lalu mengevakuasi lima orang penumpang serta sopir bus naas tersebut. Dalam kejadian ini dua orang tidak sadarkan diri karena terluka. Mereka kemudian dilarikan ke Puskesmas Tarano untuk mendapat penanganan medis.

Mendapat informasi ini, lanjut Gusti akrabnya disapa, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Pihaknya langsung melakukan olah TKP. Pihaknya kemudian berusaha untuk mengevakuasi bus tersebut dari lokasi.

A�”Kami masih menghimpun keterangan saksi-saksi termasuk kondektur bus. Kerugian dari kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rp 10 juta rupiah,” pungkasnya. (run/r4)

 

Berita Lainnya

Dana Bantuan Korban Gempa Cair Pekan Ini

Redaksi LombokPost

Perpustakaan Cempi Jaya Banggakan Dompu

Redaksi LombokPost

Minyak Sumbawa Sangat Layak Menasional

Redaksi LombokPost

Puluhan Lampu Terpasang, Kota Bima Semakin Terang

Redaksi LombokPost

KPU Dompu Publikasikan Daftar Caleg Sementara

Redaksi LombokPost

Pelayanan RSUD Sumbawa Mulai Dibenahi

Jalan Teladan-Kelawis dan Batu Rotok Tuntas

Berkas SMKN Lunyuk Dikirim ke Kejaksaan

Istri Jadi TKW, GT Hamili Anak Kandungnya