Lombok Post
Bima - Dompu Headline

Percobaan Bunuh Diri SJ Gagal

WARGA : Terlihat kerumunan warga yang memadati lokasi penemuan korban percobaan bunuh diri di depan Masjid Terapung Amahami, kemarin. YETY/ RADAR TAMBORA

KOTA BIMA – Warga Lingkungan Amahami, Rabu pagi (3/1) dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria berlumuran darah. SJ, 31 tahun, warga Kelurahan Dara, Kecamatan Rasana’e Barat, Kota Bima itu diduga melakukan percobaan bunuh diri. Dia ditemukan di sekitar area masjid terapung Ama Hami.

Pantauan Radar Tambora (Lombok Post Group), korban ditemukan sekitar pukul 07.30 Wita. Beberapa saat setelah ditemukan, lokasi tersebut mendadak ramai. Penasaran dengan kejadian itu, pengendara yang melintas terpaksa berhenti dan melihat dari dekat lokasi tersebut.

Saat Tim Identifikasi Polres Bima Kota melakukan olah TKP pun, lokasi tersebut masih dipadati oleh masyarakat sekitar. Garis polisi yang dipasang tidak dihiraukan. Padahal saat itu, korban sudah dilarikan ke RSUD Bima.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”579″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik bengkel di Amahami, Ujang. Saat itu korban berada di WC bangunan lama sebelah kiri depan masjid terapung.

“Melihat korban bersimbah darah, Ujang memanggil warga Amahami dan memanggil anggota Koramil. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Rasana’e Barat,” jelas Ratno.

Dikatakan Ratno, saat itu juga korban dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan pertolongan. Akibat dari percobaan bunuh diri tersebut, korban mengalami luka sobek di bagaian kepala.

“Motif sementara, korban diduga melakukan percobaan bunuh diri karena penyakit ayan yang dialaminya cukup lama. Korban mengambil jalan pintas, mencoba bunuh diri dengan membacok kepalanya menggunakan parang,” beber Ratno.

Ditegaskan Ratno, saat ini korban masih dirawat di RSUD Bima. Kasus tersebut ditangani Penyidik Reskrim Polsek Rasanae Barat dan penyidik Polres Bima Kota. (yet/r4)

 

Berita Lainnya

Spa Abal-Abal Kembali Tersenyum

Redaksi Lombok Post

Usia 16 Tahun Terlarang Menikah

Redaksi Lombok Post

330 Tukang RISHA Minggat, Rumah Korban Gempa Baru Jadi 85 Unit

Redaksi Lombok Post

Masih Banyak Warga Loteng Buang Air Besar Sembarangan

Redaksi LombokPost

Pemkab dan ITDC Raih Penghargaan ISTA

Redaksi LombokPost

Ahli: Penangkapan Muhir Bukan OTT

Redaksi LombokPost

Pola Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma’ruf Serupa

Redaksi LombokPost

Kades Jangan Alergi Diperiksa!

Redaksi LombokPost

Surya Paloh Road Show ke Lombok

Redaksi LombokPost