Lombok Post
Politika

Amin Pantas Melanjutkan Ikhtiar TGB

Ketua DPW Nasdem, Muhammad Amin saat berpidato di acara Penyerahan SK dukungan Partai Nasdem di Ballroom Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, kemarin (4/1). IVAN/ LOMBOK POST

MATARAM- Banyak pihak pastinya sepakat jika pemerintahan Gubernur NTB HM Zainul Majdi menghasilkan sejumlah capaian positif. Itu yang membuat nama gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu begitu harum bagi masyarakat Bumi Gora.

Namun yang tak boleh dilupakan, ia tak bekerja sendirian. Ada tangan-tangan pekerja keras yang setiap harinya berpeluh keringat memastikan program yang dibuat berjalan. Salah satunya adalah Wakil Gubernur NTB HM Amin. Orang nomor dua yang kini tengah cuti kampanye itu juga menyumbang sumbangsih yang tak sedikit atas berbagai capaian yang ada.

“Bersama Pak Gubernur kami bahu-membahu,” kata Amin.

Dia yang kini maju berpasangan dengan HM Suhaili FT mengatakan selama lima tahun masa kepemimpinan TGB-Amin terus berbuat untuk rakyat. Mereka menyatukan langkah, berpikir, bertindak, dan berjuang demi rakyat NTB.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ order=”desc”]

“Alhamdulillah capaiannya diapresiasi,” kata Amin.

Menurut Ketua DPW Nasdem NTB itu, bersama TGB keduanya saling mendukung satu dengan lainnya. Dalam banyak kesempatan, TGB yang terbilang muda banyak menelurkan ide-ide pembangunan brilian. Di lain pihak, Amin dengan pengalamannya berupaya memadukan gagasan yang ada agar dapat terealisasi.

“Jadi kami saling melengkapi,” ucapnya.

Banyak aspek sudah berhasil ditingkatkan. PAD yang terus meningkat adalah satu gambaran kecil capaian itu. Pembangunan di berbagai penjuru NTB adalah potret lain keberhasilan duet TGB-Amin.

“Kalau urusan pariwisata, alhamdulillah melonjak terus angka kunjungannya,” tegas Amin.

Menurut pria murah senyum itu, ada sejumlah hal yang memang masih menjadi PR. Karena itu, ia membulatkan tekad untuk maju melanjutkan perjuangan. Sebagai sosok petahana, Amin tentu tahu betul apa yang sudah baik dan apa yang masih perlu diperbaiki.

“Saya maju lagi untuk memperbaiki yang kurang-kurang,” katanya.

Karena TGB yang kini sudah dua periode, dan tak bisa lagi maju, ia membulatkan tekad bersama Suhaili. Harapannya akselerasi yang sudah ada bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kalau ada izin Allah, saya akan kawal Pak Suhaili supaya bisa melanjutkan ikhtiar TGB,” katanya.

Ilmu memimpin NTB selama lima tahun yang sudah dikuasai akan digunakan maksimal untuk periode kedua. Sehingga jika kembali terpilih, pasangan Suhaili-Amin tak perlu meraba-raba. Mereka tak harus mulai dari nol. Tinggal melanjutkan, dan Amin jadi kata kunci lanjutkan itu. “Kami siap melanjutkan,” tutupnya. (yuk/r4/*)

Berita Lainnya

Partisipasi Pemilih Nasional Ditarget 77,5 Persen

Redaksi Lombok Post

Pemilu Serentak 2019 Ribet

Redaksi LombokPost

Ma’ruf Amin Kampanye di Pondok?

Redaksi Lombok Post

Tiga Caleg DPRD NTB Dinyatakan TMS

Redaksi LombokPost

Bawaslu Bersiap Pelototi Kiai Ma’ruf, Ingatkan Tidak Kampanye di Ponpes

Redaksi LombokPost

Bung Nuri: Mari Berpolitik Santun

Redaksi LombokPost

DPT HP Akan Dicermati Dua Bulan

Redaksi LombokPost

Fasilitas Kampanye Presiden Petahana, Pesawat Boleh, Kantor Istana Dilarang

Redaksi Lombok Post

Janji Pemecatan Muhir Masih Pepesan Kosong Belaka

Redaksi LombokPost