Lombok Post
Metropolis

Dari Instagram, Tawaran Foto pun Berdatangan

Baiq Layla Putri

MATARAM-Beberapa hari lalu, di halaman ini anda melihat foto mahasiswi “jaman now”. Model ilustrasi di halaman Metropolis itu ialah Baiq Layla Putri.

Mahasiswi semester VI Fakultas Hukum, Universitas Mataram (Unram). Dalam ilustrasi itu, Layla tengah diarahkan menjadi mahasiswi jaman now yang hanya menggunakan kaos dan sandal. Layla keluar dari mobil.

Alumni SMAN 1 Mataram ini berkisah, hobinya difoto bermula dari Instagram. “Lalu terus menerus dapat tawaran foto. Dan sebenarnya modelling hanya iseng dan hanya mengisi waktu luang,” katanya, kemarin (13/3).

Mahasiswi kelahiran 10 Februari 1996 ini tak memungkiri, karena pemalu, ia belum terlalu maksimal di dunia modelling. Meski begitu, karena dinilai fotogenic, beberapa pihak kerap menawari menjadi model.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”218″ order=”desc”]

Tak hanya foto, Layla juga pernah menjadi model video clip Delon feat Tiwi (bekas personel T2) dengan judul lagu Bersama Selamanya. “Selain model hobi saya lainnya sih menyanyi. Pilihan saya jalur musik Pop Jazz,” sambungnya.

Layla melanjutkan, karena baru sebatas hobi, ia belum pernah ikut lomba. “Jadi prestasinya belum ada,” ucapnya tersenyum.

Ditanya soal perkembangan modelling di NTB, Layla menyebut, untuk potensi dan kualitas cukup bagus. Namun kesempatan masih terbatas, harus selalu mengikuti kota besar.

“Sementara persaingan di kota besar juga sangat ketat,” ujarnya.

Ditambahkan, dengan adanya sosial media seperti Facebook dan Instagram bisa membantu untuk memperlihatkan kualitasnya sebagai model.

Menjadi model, katanya, tak semata hanya fisik. Tapi juga kecerdasan dan jiwa yang matang. “Karena dituntut menjadi sempurna serta menyesuaikan sama brand yang dipromosikan atau konsep yang hendak ditampilkan,” tukasnya. (feb/r5)

Berita Lainnya

22.425 E-KTP Rusak Dimusnahkan

Redaksi LombokPost

Bocah-Bocah Pemberani di Jembatan Kuning DADS

Redaksi LombokPost

Pokja Parkir Janji Bakal Tegas!

Redaksi LombokPost

Bergaya Fashionable Bersama Bellagio

Redaksi LombokPost

Pol PP Kecele!

Redaksi LombokPost

Zul-Rohmi Perlu Banyak Sosialisasi

Redaksi Lombok Post

Mengejar Mimpi Jadi Daerah Industri

Redaksi Lombok Post

Gerbang Kota Ikut Terseok-Seok!

Redaksi Lombok Post

Spa Abal-Abal Kembali Tersenyum

Redaksi Lombok Post