Lombok Post
Headline Politika

DPD Projo NTB Optimis Jokowi Dua Periode

Ketua Projo NTB Imam Sofian

MATARAM – Ketua DPD Projo NTB Imam Sofian optimis bahwa Presiden Jokowi yang menjabat saat ini, masih akan langgeng menjabat hingga A�periode mendatang. Menurutnya terdapat beberapa alasan yang membuatnya bertambah yakin jika mantan Walikota Solo tersebut akan kembali terpilih di Pemilu 2019 mendatang.

“Saya melihat tidak ada alasan yang akan membuat Pak Jokowi tidak menjabat kembali hingga dua periode,” ungkap Imam saat jumpa pers Jum’at (27/4).

Imam menjelaskan salah satu alasannya adalah kesabaran dan kebesaran hati yang ada pada diri Presiden ke-7 RI tersebut.

“Bagaimana saya tidak bilang beliau sabar dan besar hati? Meski di NTB suara beliau kecil sekali saat Pilpres lalu, Pak Jokowi tetap berkontribusi besar untuk masyarakat NTB,” Ungkapnya.

“Gelar Pahlawan Nasional untuk Maulana Syaikh, keberlanjutan pembangunan KEK Mandalika, Pelabuhan peti kemas di Lembar dan beberapa proyek strategis tetap masuk ke sini. Bahkan beliau sendiri bisa dibilang sangat sering datang ke NTB ini,” tambah Imam.

Karenanya sebagai warga NTB, Ia juga merasa perlu memberi kontribusi khusus untuk keberlanjutan pemerintahan Jokowi. Ia mengambil peran dan tanggung jawab selaku Ketua DPD Projo NTB, yang direncanakan akan resmi dilantik Sabtu (28/4) besok.

“Hari ini Ketua Umum Projo bersama 8 orang pengurus DPP Projo akan sampai di Mataram. Mereka memang khusus kami undang untuk datang menghadiri Rakerda pertama Projo NTB hari Sabtu di Hotel Santika Mataram,” sebut Imam.

Pada momen yang sama juga akan dilaksanakan pelantikan seluruh pengurus DPD dan DPC Projo se-NTB. Diperkirakan agenda ini akan dihadiri lebih dari 200 orang tamu dan undangan. Setelahnya akan digelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang sebagian besar akan terfokus pada konsentrasi konsolidasi dan sosialisasi hasil Rakernas di tingkat pusat.

“Kami yakin situasi rentang suara pada Pilpres 2019 akan berbeda jauh dengan Pilpres 2014 lalu. Kerja nyata Pak Jokowi jelas hasilnya dihampir seluruh wilayah RI, termasuk di NTB ini,” (r2).

Berita Lainnya

2.368 Formasi CPNS Bakal Lowong

Redaksi Lombok Post

EMAS HITAM DARI NTB

Redaksi Lombok Post

DBD Bisa Jadi Ancaman Serius Pengungsi

Redaksi Lombok Post

Ahyar Tidak Puas dengan Hasil CPNS

Redaksi Lombok Post

Hanya Ngebut di Depan Jokowi, Perbaikan Rumah Korban Gempa Lamban

Redaksi Lombok Post

Nuril pun Menangis, Aksi Bela Nuril Terus Mengalir

Redaksi Lombok Post

Kematian Bayi Lotim Menurun

Redaksi LombokPost

Penyeberangan di Pelabuhan Lembar Molor

Redaksi LombokPost

Polres Loteng Siap Bersinergi Dengan Media

Redaksi LombokPost